Beranda Advetorial Paripurna DPRD Perihal Rencana Kerja Tahun 2023 Kab.Tuba di Hadiri Bupati Tuba...

Paripurna DPRD Perihal Rencana Kerja Tahun 2023 Kab.Tuba di Hadiri Bupati Tuba  

25

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) – Bupati Dr. Hj.Winarti SE., MH menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulangbawang (DPRD Kab.Tuba) yang bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD, Selasa (27/9/22).

 

Rapat paripurna digelar dalam rangka pengesahan program pembentukan peraturan( PROPEMPERDA) Pengesahan rencana kerja DPRD Kab.Tuba tahun anggaran 2023 dan pembicaraan tingkat II atas Raperda Kab.Tuba tentang APBD TA 2023.

 

Rapat paripurna ini dihadiri oleh ketua dan anggota DPRD, Forkopimda, Sekertaris daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemkab Tuba.

Rapat Paripurna tersebut diawali dengan Laporan Badan Anggaran DPRD yang disampaikan oleh Hamdi SE. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan program pembentukan peraturan( PROPEMPERDA), Pengesahan rencana kerja DPRD Kab.Tuba Tahun anggaran 2023 dan Pembicaraan tingkat II atas Raperda Kab Tuba APBD tahun anggaran 2023, serta memaparkan anggaran APBD tahun 2023 dan hal-hal yang masih menjadi kendala dalam menjalankan 25 program BMW. Selanjutnya beliau menyatakan bahwa DPRD senantiasa bersinergi dengan Pemkab Tuba dalam menyukseskan 25 Program BMW yang pro rakyat. Semoga apa yang telah disepakati bersama dapat membawa kemaslahatan, kesejahteraan dan 25 Program BMW dapat dilanjutkan demi terwujudnya Kab. Tuba yang sejahtera.

Baca Juga:  Winarti Berikan Bantuan di Kampung Mulyo Aji Kecamatan Meraksa Aji  

 

Dalam sambutannya Bupati Tuba menyampaikan terimakasih kepada pimpinan rapat dan Badan anggaran, yang telah berkomitmen bersama dalam pembangunan daerah dengan di setujuinya rancangan anggaran APBD. Bupati Winarti juga mengatakan bahwa anggaran APBD 2023 akan meneruskan progres 25 program BMW yang masih memiliki beberapa kendala, dan melanjutkan pembangunan Rumah Sakit.

Baca Juga:  Bupati Tuba Dr Hj Winarti SE MH Memimpin Rakor Bersama Para Camat Dan Puskesmas

“Dengan disetujui anggaran ABPD tahun 2023 semoga semua ini menjadi kemakmuran untuk kita semua dan Kab.Tuba semakin baik. Mari kita bekerjasama bergotong royong memajukan Sai Bumi Nengah Nyappur,” Ujar Bupati Tuba.

 

Dalam agenda rapat Paripurna tersebut, Bupati Dr. Hj Winarti SE.,MH dan Ketua DPRD Sopi’i Ashari SH menandatangani kesepakatan bersama untuk menyetujui perubahan anggaran APBD Kab.Tuba.

(Adv).