Beranda Daerah Lampung Pasar Tradisional Simpang Pematang Mesuji Ramai Pembeli Kue Lebaran

Pasar Tradisional Simpang Pematang Mesuji Ramai Pembeli Kue Lebaran

625
Foto: kowor/suarartrans.com

Suaratrans.com, MESUJI – Tiga hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Mesuji, rela berdesak-desakan berbelanja di Pasar Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, untuk menyambut hari raya lebaran idul fitri 1440 H.

Pantauan suaratrans.com, di Pasar Simpang Pematang, Mesuji, para pengunjung pasar sudah ramai, dan sejak kemarin dan di H-5 lebaran, para pengunjung sudah memadati pasar tradisional Simpang Pematang, Mesuji.

Baca Juga:  Fredy, Apresiasi DPRD Lampung Selatan

Dan terlihat Ormas Perjuangan Rakyat (Pospera) Mesuji Yudi Falsah juga memantau padatnya masyarakat yang berbelanja di seputaran pasar Simpang Pematang. Menurutnya, ini sudah menjadi tradisi tahunan menjelang lebaran seperti ini pasti Pasar Simpang Pematang ramai dan padat, dari tahun ke tahun intensitas pengunjung meningkat.

Mereka berniat belanja pakaian untuk kebutuhan keluarga saat lebaran, disamping itu masyarakat juga berbelanja makanan persiapan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga:  Akibat Kurangnya Pasokan Listrik Dari PLN, RSUD ZAPA di Keluhkan Oleh Pasien

“Toko yang biasa ramai dikunjungi oleh pembeli, kebanyakkan toko kue, jual sayuran dan kelengkapan pakaian, seperti gamis dan pakaian anak-anak,” katanya, Minggu (2/6/2019)

Ia Juga Menambahkan Mewakili Ketua DPC Pospera Eko Hariyanto mengimbau Kepada masyarakat yang ingin berbelanja di pasar Simpang Pematang agar berhati-hati dengan barang bawaannya.

“Dan kami juga memohon kepada aparat kepolisian, serta instansi yang terkait untuk terus berjaga-jaga di sekitar pasar untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan,” tutupnya. (HERI GERY)