Beranda bandar lampung Pasca Dirusak, Polsek Candipuro tetap berikan pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Pasca Dirusak, Polsek Candipuro tetap berikan pelayanan Prima Kepada Masyarakat

137

Bandar Lampung, (Suaratrans.com) – Pasca dirusak massa, Polsek Candi Puro terlihat berbenah dengan mulai memperbaiki kembali bangunan yang rusak.
Meskipun sedang dalam perbaikan namun terlihat pelayanan kepada masyarakat masih tetap berjalan.

Kapolsek Candipuro Inspektur Polisi Satu (Iptu) Gunawan mengatakan, meskipun ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) sedang di perbaiki, kami tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menggunakan ruangan pelayanan sementara.

Baca Juga:  Layanan Pasang Baru Listrik PLN Semakin Cepat, PLN Sambung 91.411 Pelanggan Di Sumatera Dan Kalimantan

“Pelayanan di SPKT kepada masyarakat tetap harus berjalan dengan mengedepankan pelayanan prima dan humanis sehingga masyarakat merasa puas atas pelayanan yang sudah kita berikan” kata Gunawan, Senin (24/5/2021).

Lanjut Gunawan, hari ini dengan bantuan yang diprakasai oleh kepala Desa sekecamatan Candipuro melalui Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI), dengan di bantu warga sudah mulai memperbaiki bangunan SPKT, ” inilah bentuk rasa kepedulian yang besar masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Candipuro”.

Baca Juga:  Target Bebas Stunting 2023, Pemkab Lamsel Komitmen Bersama Lintas Sektoral

“Terimaksih saya ucapkan kepada TNI, para tokoh dan semua lapisan masyarakat yang sudah membantu proses perbaikan kantor SPKT, dengan adanya rasa peduli dan saling membantu semoga kedepannya anggota kepolisian Polsek Candipuro dan masyarakat dapat bekerjasama dalam memberantas kejahatan yang meresahkan masyarakat”, tutup Gunawan. (DW)