Beranda Ekonomi PEDA KTNA Ke-XVI Diharapkan Memiliki Nilai Positif dan Ekonomis Untuk Masyarakat

PEDA KTNA Ke-XVI Diharapkan Memiliki Nilai Positif dan Ekonomis Untuk Masyarakat

196
Peserta PEDA KTNA Ke-XVI Mesuji, kunjungi pantai dipesisir Kalianda, Lampung Selatan, selasa (16/7/2019).|Foto: Widodo/suaratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Ajang Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Lampung yang dipusatkan dikota Kalianda diharapkan bisa memiliki nilai positif dan ekonomis untuk masyarakat.

Acara PEDA KTNA Ke-XVI ini diisi dengan berbagai kegiatan dari unjuk tangkas,cerdas cermat,temu usaha,stady banding,olah raga dan lainya . Dimana nantinya dari semua kegiatan tersebut akan dinilai oleh tim juri untuk dipilih kontingen kabupaten mana yang akan menjadi juara.

Baca Juga:  Rusnah: Saya Mengundurkan Diri Dari KPM PKH, Karena Saya Merasa Mandiri

Selain kegiatan pokok ternyata disela – sela kegiatan ada beberapa kontingen peserta yang meluangkan waktunya untuk menikmati wisata pantai dipesisir Kalianda , salah satunya kontingen KTNA dari Kabupaten Mesuji .

Menurut Humas KTNA Lampung Selatan A. Widodo, bahwa ajang Peda KTNA ini semoga membawa nilai positif disemua bidang termasuk wisata.

“Semoga tamu kita dari kabupaten lain saat kembali kedaerahnya bisa menyampaikan bahwa Lamsel itu begitu indah dengan wisata lautnya,” katanya saat dikonfirmasi suaratrans.com, Selasa (16/7/2019) melalui via telpon. (WIDODO)

Baca Juga:  Sertu Johanes Kunjungi Pengrajin anyam Bambu di Desa Sidang Makmur