Beranda Daerah Lampung PEDA KTNA Ke-XVI Provinsi Lampung 2019 Mulai Dipersiapkan

PEDA KTNA Ke-XVI Provinsi Lampung 2019 Mulai Dipersiapkan

499

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, atas perhatianya untuk menyukseskan Pekan Daerah (PEDA) KTNA KE-XVI Provinsi Lampung Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada 14 – 18 Juli, dan Lampung Selatan akan menjadi tuan rumahnya.

Hal ini dikatakan Ketua KTNA Lampung Selatan saat musyawarah pemantapan peserta dikantor sekertariat KTNA Didesa Gunung Terang Kalianda pada Sabtu 6/6/19.

Baca Juga:  Bersama Masyarakat Kita Bisa Merancang Kegiatan Pembangunan Pekon

“Saya atas nama keluarga besar dan anggota KTNA Lamsel mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pemkab atas perhatianya untuk suksesnya pekan daerah esok, semuah dinas dan instansi menyatakan mendukung agar acara petani ini bisa sukses.” Ujarnya

Selain itu, Ketua KTNA Lampung Selatan ini juga meminta seluruh peserta yang akan mewakili Lampung Selatan untuk siap demi nama baik Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga:  Desa Way Sari Mewakili Lampung Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat

“Saya selaku ketua KTNA Lamsel selalu mengingatkan dan meminta agar peserta dari masing-masing kecamatan untuk fokus demi suksesnya pekan daerah KTNA, kita adalah tuan rumah maka kita harus semaksimal mungkin bekerja dan berkarya demi nama baik Kabupaten kita,” imbuhnya.

Amin Syamsudin juga meminta partisipasi dan dukungan dari semua pihak dalam pelaksanaan Pekan Daerah KTNA Provinsi Lampung KE-XVI Tahun 2019 ini . (WIDODO)