Beranda Ekonomi PEDA KTNA ke-XVI, Supaya Meningkatkan Motivasi dan Inovasi Untuk Paraanggota KTNA Lampung...

PEDA KTNA ke-XVI, Supaya Meningkatkan Motivasi dan Inovasi Untuk Paraanggota KTNA Lampung Selatan

259
Foto: A. Widodo/suaratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan ( KTNA) KE-XVI Tahun 2019 Resmi dibuka oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Provinsi Lampung Ir.Taufik Hidayat mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Pembukaan Peda KTNA tersebut juga dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Bupati/Walikota Seprovinsi Lampung, Dandim 0421, Wakil Ketua KTNA Nasional Zulharman, Ketua KTNA Provinsi Lampung Kaslan, serta Forkopimda Lamsel dan ribuan peserta. Acara tersebut resmi dibuka dengan pemukulan kentongan pada Senin (15/7/19).

Baca Juga:  Basarnas Lampung Turunkan 31 Personil, Dalam Pencarian Pesawat Lion Air JT 610 Yang Jatuh di Perairan Karawang

Dalam kesempatan tersebut ketua KTNA Lampung Selatan M. Amin Syamsudin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Darah terutama Pemkab Lampung Selatan. Hal ini disampaikan M.Amin Syamsudin saat diwawancarai di Stand Pameran KTNA Lampung Selatan.

“Saya atas nama KTNA Lampung Selatan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah terutama Pemkab Lamsel, atas segala perhatianya kita bisa melaksanakan acara petani ini. Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Nanang Ermanto atas segala perhatianya,” ujarnya.

Baca Juga:  Perangkat Tiyuh Kecamatan Way Kenanga Mendapatkan Pelatihan APBT

Lebih lanjut, M. Amin Syamsudin.SE mengharapkan dengan terlaksananya PEDA KTNA dan Lampung Selatan menjadi tuan rumah, kiranya bisa meningkatkan motivasi dan inovasi untuk para anggota KTNA dan petani yang ada di Lampung Selatan supaya kedepan bisa meningkatkan SDM petani dan Produksi pertanian, peternakan, perkebunan dan perikanan dan tujuan akhirnya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga petani. (WIDODO/WANDI)