Beranda Daerah Peduli Masyarakat Di Masa Pandemi Covid 19,Pemdes Fajar Indah Bagikan BLT Kepada...

Peduli Masyarakat Di Masa Pandemi Covid 19,Pemdes Fajar Indah Bagikan BLT Kepada 36 KPM

136

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com)- Pemerintah Desa Fajar Indah kecamatan Panca Jaya (25/8/21) secara Langsung membagikan bantuan langsung tunai (BLT) Kepada sebanyak 36 keluarga penerima manfaat (KPM).

Pembagian BLT yang di Laksanakan Di Balai Desa Fajar indah ini di hadiri  langsung Camat Kecamatan Panca Jaya, Kepala Desa beserta aparatur pemerintah Desa,Babinsa, BPD, Pendaping Desa, Pendamping Kecamatan,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama serta 36 keluarga penerima manfaat (KPM).

Baca Juga:  Tari Sigeh Pengunten Sambut Nanang Ermanto di Penengahan

Dalam sambutanya Nadir Selaku Kepala Desa Fajar indah mengatakan, untuk masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai (BLT) agar dapat menggunakan bantuan ini untuk kebutuhan perekonomian sehari-hari, gunakan bantuan ini Sebaik Mungkin.kata Nadir.

Melalui Pembagian BLT juga Nadir mengajak masyarakat Desa Fajar Indah untuk Ikut serta dalam Memutus penyebaran Covid 19 degan Cara menerapkan protokol kesehatan dengan di antaranya mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menjauhkan kerumunan,karna penyebaran covid 19 sangat bahaya dan bukan main-main,” harapnya.

Baca Juga:  Bupati Mesuji Secara Simbolis Berikan BLT dan Beras 10 Kg Kepada1962 KK Di Kecamatan Mesuji

Sementara itu, Sumi (50) thn Sebagai warga Penerima Manfaat Di desa Fajar Indah mengucapkan terima kasih atas Kepedulian Pemerintah Desa Fajar indah dan Pemerintah Daerah kabupaten Mesuji yang selalu peduli serta membantu Masyarakat  dalam bentuk Bantuan terlebih di masa Pandemi saat ini. Tutup Sumi.(Dmr/Yos)