Beranda Daerah Peduli Petani Rawajitu Utara, Hi.Saply TH Simbolis Berikan Bantuan Bibit, Pupuk dan...

Peduli Petani Rawajitu Utara, Hi.Saply TH Simbolis Berikan Bantuan Bibit, Pupuk dan Obat Obatan Dari Kementan

95

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com) – Bupati Mesuji Hari ini Jum’at 30 April 2021 Mendistribusikan Bantuan Bibit dan Pupuk serta Beras Di Kecamatan Rawa jitu Utara yang tak Lain Merupakan Bantuan Dari kementrian Pertanian.

Kegiatan ini di Hadiri Staf Ahli, Asisten, dan Kepala Perangkat Daerah pada Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji,Camat Rawajitu Utara,Danramil 426-01/MesujinKapolsek Rawajitu Utara,Kepala Desa Kecamatan Rawajitu Utara, Ketua BPD Kecamatan Rawajitu Utara,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tamu Undangan,


Bupati Mesuji dalam Sambutanya Mengatakan’ Saya mengucapkan selamat dan Sukses kepada Masyarakat (Petani) yang menerima bantuan dari Kementerian Pertanian berupa Bibit, Obat-obatan dan pupuk. Pemerintah Kabupaten Mesuji sangat mengapresiasi akan apa yang dilakukan oleh Kementerian Pertanian, semoga kedepan Bantuan seperti dapat lebih sering dilakukan untuk meringankan Petani terutama di Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Tanaman Buah Semangka Menjadi Favorit di Kabupaten Mesuji

Selain bantuan dari Kementerian Pertanian tadi, pada hari ini, Pemerintah Kabupaten Mesuji juga menyalurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan , yang merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk membantu perekonomian warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang tengah melanda.

” Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat penerima manfaat”

Ia Menambahkan’ tidak bosan-bosannya pula saya kembali mengingatkan kepada kita semua untuk melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan senantiasa melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku dalam berbagai kesempatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. kata Bupati

Baca Juga:  Deklarasi Kampanye Damai, Sulpakar : Berikan Edukasi yang Positif Kepada Masyarakat

Sementara Itu, Atas Bantuan Fasilitas Pertanian (Gabungan kelompok Tani ) Mengucapkan Terimakasih Kepada Mentri Pertanian (Mentan) Melalui Bupati Mesuji Hi.Saply TH, Semoga degan Bantuan dari Kementrian Pertanian ini dapat Meningkatkan hasil Petani Agar Kedepann Lebih Maksimal., Kata Anto Salah Satu Petani asal Kecamatan Rawajitu Utara pada sabtu 01/4/21 Melalui Pesan What Shap.(DMR)