Beranda Daerah Lampung Pekan Daerah KTNA Provinsi Lampung Ke -XVI Ajang Silaturahmi dan Bertukar Informasi

Pekan Daerah KTNA Provinsi Lampung Ke -XVI Ajang Silaturahmi dan Bertukar Informasi

289
Foto: istimewa

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Lampung Ke-XVI 2019 direncanakan dilaksanakan pada tanggal 14 – 18 Juli 2019 dan akan dipusatkan dilapangan Cipta Karya Kota Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Humas KTNA Kabupaten Lampung Selatan Ahmad Widodo, acara tersebut akan dihadiri petani teladan perwakilan masing-masing Kabupaten/Kota Seprovinsi Lampung dengan jumlah peserta berjumlah 1000 orang. Hal ini dikatakan A.Widodo saat diwawancarai dikantor dinas TPH dan Bun Lampung Selatan pada Jum,at 28/6/19.

Baca Juga:  Seorang Jurnalis Tidak Boleh Membuat Berita Hoax

“Pekan daerah KTNA Provinsi Lampung ini akan diikuti 15 kabupaten/kota seprovinsi Lampung dengan jumlah peserta ada 1000 orang,  acara akan dipusatkan dilapangan Cipta Karya Kalianda,  Masing-masing Kontingen akan membuka stand pameran untuk dipamerkan selama 4 hari,yang dipamerkan bukan sekedar hasil produksi pertanian,perkebunan,perikanan,peternakan tapi termasuk tegnologi dan lainya.”Ujarnya.

Selain itu menurut Humas KTNA Lampung Selatan , agar semua pihak saling bersibergi demi suksesnya acara Pekan Daerah Provinsi Lampung.

“Pekan daerah KTNA ini kita Lamsel jadi tuan rumah,  saya harap semua bisa bahu membahu agar hajat organisasi petani ini sukses,  kalau saling bersinergi meski semua yang kita miliki terbatas Ingsaallah bisa sukses, jadi mari semua pihak sepakat demi acara untuk petani kita.”Imbuhnya.

Baca Juga:  Politisi Senayan Masinton Pasaribu Apresiasi Inovasi Bupati Lamsel

Ahmad Widodo juga mengatakan,”untuk warga masyarakat Lamsel terutama para petani kami harapkan acara ini (PEDA) bisa jadi ajang silaturahmi dan bertukar informasi,teknologi,inovasi dan lainya dilingkup pertanian,perkebunan,perikanan,peternakan dan kerajinan. Maka silahkan hadir distand yang disiapkan nanti kita bisa lihat unggulan  apa saja dari masing-masing KTNA yang mewakili 15 Kabupaten/kota Seprovinsi Lampung.” Tutupnya. (WANDI)