Nasional

Pelabuhan Bakauheni Mengalami Penumpukan Kendaraan

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, mengalami penumpukan kendaraan yang begitu padat, minggu 04 November 2018, dari pukul 18.00 WIB, hingga senin 05 November 2018, pukul 03.40 WIB, kendaraan masih mengalami kepadatan.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh suaratrans.com, BPTD VIII Provinsi Banten, di bawah Seksi Transportasi Sungai Danau dan Penyeberangan yang di Koordinir oleh Kordinator Satpel Pelabuhan Penyeberangan Merak, Banten, diduga tidak sinkron dalam pengaturan jadwal pelayaran kapal antara STC Pelabuhan Merak, Banten, yang mengakibatkan pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan mengalami kepadatan yang cukup lama.

Baca Juga:  Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak dan Bakauheni, Memiliki Konsep Smart Building Yang Modern
Artikel Terkait

Sementara Kepala Satpel BPTD VIII Merak, Banten, Eko Purwanto, saat di konfirmasi melalui sambungan telepon seluler oleh suaratrans.com, sekitar pukul 02.33 WIB, tidak di angkat

Baca Juga:  Sinergi OJK Lampung dan Media Untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi

Saat di konfirmasi BPTD Bakauheni, Lampung Selatan, Harri Indarto mengatakan, pihaknya dari BPTD Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, tidak memiliki hak dalam pengaturan jadwal pelayaran.

“Kami tidak ada hak dalam pengaturan jadwal pelayaran, karena yang memiliki hak penjadwalan dari BPTD Merak, Banten,” katanya. (RED)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button