Beranda Daerah Lampung Pelabuhan Bakauheni Macet Sekitar 5,5 Km

Pelabuhan Bakauheni Macet Sekitar 5,5 Km

464
Antrian panjang terjadi di pintu masuk pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Sabtu (8/6/2019).|Foto: wandi/suaratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Kemacetan panjang tidak terelakkan di pintu masuk Pelabuhan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, akibat system transaksi di tollgate pintu masuk kendaraan roda 4 dan roda 2 kurang mendukung.

Pantauan suaratrans.com dilapangan, Sabtu (8/6/2019), kemacetan kendaraan roda 4 terjadi sekitar pukul 13.00 WIB hingga malam ini, antrian kendaraan roda 4 yang akan masuk ke pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, belum juga terurai, diperkirakan kemacetan panjang sekitar 5,5 kilometer.

Baca Juga:  Pemkab Way Kanan Memiliki Aset Sebesar 2,12 Triliun Rupiah

Dan terlihat, para petugas dari Kepolisan Resort (Polres) Lampung Selatan, terlihat masih mengatur kendaraan yang akan masuk ke pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Sementara, penguna jasa penyeberangan yang akan menyebrang ke pulau jawa sangat mengeluhkan lambatnya penjualan E-Ticketing  dengan mengunakan system E-Money elektronik.

“Alhamdulillah saya antri sekitar 1,5 jam mas, sekarang saya sudah lega mendapatkan tiket kapal. Harapan saya ya sistemnya agak di perbaharui, supaya tidak terjadi kemacetan yang cukup panjang. Tinggal bayangin mas, saya antri sekitar 1,5 jam, berapa kilo saya antrinya untuk beli tiket.” Kata Edi (34) asal Lampung Tengah, dengan tujuan Jakarta. (WANDI)

Baca Juga:  Dukung Desa Tata Karya Jadi Desa Tertib Listrik, PLN bersama YBM PLN Gelar Sosialisasi dan Kegiatan Sosial