Beranda Daerah Lampung Pelantikan Pejabat di Lampung Timur, Dikeritik Dari Berbagai Kalangan

Pelantikan Pejabat di Lampung Timur, Dikeritik Dari Berbagai Kalangan

248
Foto: istimewa

Suaratrans, LAMPUNG TIMUR – Rolling dan Pelantikan Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN), dikeritik dari Kalangan tokoh pemuda dan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Lampung Timur, karena terkesan dipaksakan dan tidak terencana dengan baik, belum ada seminggu Pelantikan sudah ada Pelantikan diawal tahun 2020.

Beredarnya undangan Pelantikan Pejabat pada pukul 19.00 WIB, malam ini sebanyak 22 orang pejabat yang akan dilantik untuk menduduki posisi 1 orang Pejabat Tinggi Pratama, 9 orang Pejabat Administrator dan 12 orang Pejabat Pengawas di Aula BKPPD setempat, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga:  PWI Tulang Bawang Qurban 1 Ekor Sapi

Salah satu Tokoh Pemuda Lampung Timur Agus mengatakan, kenapa malam – malam masih ada pelantikan sepertinya belum usai penataan pejabat di lingkungan Pemkab Lamtim, sehingga sudah malam seperti ini masih ada pelantikan pejabat.

“Sudah jam seperti ini kok masih ada undangan pelantikan apa kemarin pelantikan belum tertata semua, sampai sekarang masih ada pejabat yang belum mendapatkan posisi jabatan, sudah tiga kali melakukan pelantikan pejabat dari 31 Desember 2019 sampai sekarang,” katanya.

Baca Juga:  Menyambut HUT Korpri Ke-47 Tahun, OPD Kabupaten Lampung Selatan Mengadakan Perlombaan

“Pelantikan ini tidak tergesa-gesa, dan sudah direncanakan dengan baik,(mengkutip ucapan Bupati lamtim) waktu pelaksanaan pelantikan kemarin, tapi apa ini faktanya sudah ada Pelantikan bahkan sampai malam hari,” tambah Agus.

Berbeda dengan tanggapan dari tokoh LSM Topan RI Lampung Timur, Dia meminta tanggapan dan komentar dari kalangan warga Masyarakat dan nitizen melalui akun media sosialnya yaitu Facebook.

“Gimana menurut anda…??? kalau di kabupaten Lampung timur ini,Pelantikan tak kenal waktu malam juga tetap dilaksanakan kalau petinggi berkehendak!!!”. Tulisnya di akun FB-nya. (MUKLIS)