Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungtulang bawang

Pelayanan 24 Jam RSUD Menggala Memberikan Yang Terbaik

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) – Pelayanan 24 jam Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala untuk memberikan pelayanan yang terbaik kini sudah mulai berjalan dengan bermacam fasilitas dalamnya, untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat. Terkhususnya dikabupaten Tulangbawang (Kab.Tuba), terhitung sejak selasa (29 Agustus 2023).

Wakil direktur Lasmini SKM., Mkes menyatakan, adapun layanan yang dimaksud yaitu :

– Instalasi Gawat Darurat (IGD) Melayani pertolongan pertama pada kasus atau penyakit yang tergolong emergency, yaitu melakukan diagnosis dan pengobatan pada penyakit akut dan cedera yang memerlukan tindakan segera.

Baca Juga:  Kendalikan Laju Covid-19, Kapolri Minta Objek Wisata Terapkan Protokol Kesehatan

– Instalasi Laboratorium Instalasi Laboratorium RSUD Menggala melayani pemeriksaan Patologi Klinik, Patologi Anatomi

– Instalasi Radiologi Instalasi Radiologi RSUD Menggala Menyediakan berbagai fasilitas pemeriksaan dengan didukung peralatan yang canggih, teknologi terkini dan personil-personil yang kompeten yang mampu meberikan hasil akurat dan terpercaya.

– Instalasi Farmasi Instalasi Farmasi melakukan pengelolaan mulai dari perencanaan, pengadaan, penyimpanan, peracikan, pelayanan langsung kepada pasien sampai dengan pengendalian semua pembekalan kesehatan yang beredar dan digunakan dalam rumah sakit baik bagi pasien rawat inap. Dengan pelayanan 24 Jam yang didukung oleh para apoteker dan Petugas berpengalaman serta dengan jaminan penyediaan obat-obatan yang berkualitas, asli dan memiliki legalitas

Baca Juga:  Cegah Kelangkaan, Polri Ungkap 6 Polda Usut Kasus Dugaan Penyalahgunaan BBM

– Ruang Operasi Ruang Operasi RSUD Menggala melayani tindakan-tindakan bedah 24 Jam untuk operasi selektif dan cito. Instalasi bedah RSUD Menggala dapat melayani tindakan bedah kebidanan dan kandungan, bedah digestif, bedah umum , dan bedah lainya.

Kedepannya RSUD Menggala tetap bersemangat untuk memberikan terobosan dan pelayanan yang lebih baik lagi,” tutup Lasmini.(Juandhika).

Artikel Terkait

Back to top button