Beranda bandar lampung Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung Berikan Kemudahan Masyarakat  

Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung Berikan Kemudahan Masyarakat  

57

Bandar Lampung,(Suaratrans.com) -Polresta Bandar Lampung kembali memberikan pelayanan yang mudah, Murah dan Cepat Kepada masyarakat.

 

salah satunya adalah membawa pelayanan kepolisian di tengah-tengah masyarakat dan program ini yaitu Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung.

 

dimana kali ini pelayanan presisi di laksanakan diwilayah hukum Polsek Tanjung Karang Timur atau tepatnya di Halaman Parkir Chandra _Departement store_ Kota Bandar Lampung, Selasa(30/08/2022).

 

Kegiatan pelayanan yang diberikan antara lain pelayan perpanjangan SIM, Pembuatan SKCK, Sidik Jari, Vaksinasi , Pelayanan Kesehatan dan Penyuluhan Kamtibmas.

 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., yang diwakili Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Doni Ariyanto, S.IK,. M.H., mengatakan Kegiatan Pelayanan presisi ini merupakan terobosan Kapolresta dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung secara mudah, cepat dan murah.

Baca Juga:  650 Kg Rendang Untuk Korban Tsunami Lampung Selatan Dari Sumbar

 

“Dengan menghadirkan pelayanan presisi kepolisian di luar mako itu, merupakan salah satu bentuk pelayanan dan komitmen Polresta Bandar Lampung, guna terus menghadirkan inovasi-inovasi demi mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan,

diantaranya beberapa pelayanan kepolisian seperti Perpanjangan SIM, Pembuatan ataupun Perpanjangan SKCK, pelayanan sidik jari, pelayanan kesehatan dan Vaksinasi dan Booster gratis, serta kepada penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat dan pengunjung Chandra” ungkap Kapolsek.

 

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, pelayanan yang mudah tapi tidak melanggar ketentuan ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Polresta Bandar Lampung Tangkap Perampok BRI Link Tanjung Senang

 

“Selain itu pelayanan ini tidak ada biaya tambahan apapun, baik dari penerbitan SIM, SKCK dan laporan kehilangan semuanya sudah sesuai dengan ketentuan PNBP (penerimaan negara bukan pajak) nya jelas Kapolsek.

 

Masih dilokasi yang sama Kapolsek secara simbolis memberikan SIM milik warga yang sudah selesai dan ini langsung mendapat apresiasi dari masyarakat kepada Polresta Bandar Lampung karena dengan adanya pelayanan Kepolisian di tengah tengah masyarakat sangat membantu kita tidak perlu jauh-jauh datang kekantor polisi atau tidak perlu keluar ongkos dan juga pelayanannya cepat serta harapannya kedepan dapat lebih di perbanyak kegiatan pelayanan presisi seperti ini sehingga masyarakat bisa terbantu.(**)