Beranda Berita Indonesia Pelepasan Pelaksanaan Kegiatan jama’ah Hj Di Kabupaten Lampung Utara 1443H/2022M

Pelepasan Pelaksanaan Kegiatan jama’ah Hj Di Kabupaten Lampung Utara 1443H/2022M

101

(SuaraTrans.com) –Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo,S,E.M,M.menghadiri pelepasan jama’ah calon haji Tahun 1443 H / 2022 M di Stadion Sukung, Kelapa Tujuh, Lampung Utara, pada Kamis 09/06/2022. Turut mendampinggi Bupati

Ketua TP PKK Nur Indah Sulastrii, Sekretaris Daerah H. Lekok, dan Forkompida turut hadir mendampingi acara pelepasan jama’ah calon haji Lampung Utara.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara,H.Budi Utomo mengatakan

“sebelumnya keberangkatan ibadah haji sempat tertunda selama 2 (dua) tahun dikarenakan karena crisis global yang melanda dunia yaitu pandemi virus covid -19.”

Baca Juga:  Nanang Terima Audiensi JPKP Provinsi Lampung

Sambung Bupati ,akhirnya Pemerintah mengambil kebijakan tidak diperbolehkan sementara oleh pemerintah malaksanakan aktivitas ibadah haji dan umroh.Namun pada tahun 2022 akhirnya masyarakat dan para calon jemaah dapat bernafas

lega, karna diperbolehkan atau telah dibuka kembali melaksanakan aktivitas ibadah haji dan umroh, dikaranakan pandemi covid 19 sudah menurun dan dapat dikendalikan.

Baca Juga:  Harkitnas Di Hadiri Bupati Lampung Utara

Lebih lanjut Bupati berharap semoga para jemaah haji dapat mematuhi aturan dan petunjuk dari panitia jemaah haji guna memperlancar dalam pelaksanaan ibadah.

Kita semua mendoakan semoga para jama’ah calon haji dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan menjadi H,Hj yang mabrur dan dapat kembali ketanah air dengan selamat.”Pungkasnya.(Sugeng Widodo)