Beranda berita terkini Pembagunan Masjid Agung Dan Objek Wisata Religi Mesuji Telah Mencapai 30 %

Pembagunan Masjid Agung Dan Objek Wisata Religi Mesuji Telah Mencapai 30 %

240

Mesuji Lampung (Suaratrans.com) – Proses Pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi Desa Wira Bangun Kabupaten Mesuji Terhitung saat ini Telah mencapai 30 %. (22/7/2021).

Hal itu di Katakan Kadisperkim Mesuji Murni,.SP Saat Di temui Di ruang Kerjanya Pada 22/7/21, ”  Ia Menjelaskan bahwa selain Masjid Agung dan Wisata Religi Pada Lokasi itu juga akan  Di Bangun Rumah Adat, Tempat pemasaran UMKM Dan Wisma.

Baca Juga:  Berdasarkan Arahan Bupati Mesuji, Dinas PUPR Kembali Bangun LC Desa Labuhan Batin Dan Peningkatan Ruas Jalan Desa Gunung Tiga

Ya’ Untuk Saat ini Masjid Agung dan Wisata Religi telah mencapai 30 %. Pembangunan dengan lokasi seluas 92.128 m2, dan luas bangunan 17.035,13 m2 yang di kerjakan PT Karya Bangun Mandiri ini Memiliki masa Kontrak Pekerjaan selama 14 Bulan.

Sejauh Ini Dinas Perkim Bersama Sekdakab dan Bupati Mesuji  Rutin Melaksanakan Monitoring ke lokasi untuk Memastikan Pekerjaan Tersebut sesuai Progres Pekerjaan.Kata Murni

Baca Juga:  Pembagunan Masjid Wisata Religi Mesuji Capai 40%

” Kita Optimis Pekrjaan ini tepat waktu, sehingga kedepan Masyarakat mesuji dan luar mesuji dapat menikmati indahnya Masjid Agung Wisata Religi sebagai Icon Terbaik Di Kabupaten Mesuji. Tutup Murni.(Dmr)