Beranda Daerah Pemda Mesuji Berikan Bantuan Sosial Program Pembinaan Anak Terlantar Peningkatan Kesejahteraan Sosial...

Pemda Mesuji Berikan Bantuan Sosial Program Pembinaan Anak Terlantar Peningkatan Kesejahteraan Sosial Anak Miskin dan Anak Yatim di Kabupaten Mesuji

287

Mesuji Lampung, (Suaratrans.Com)- Pemerintah Pemerintah Kabupaten Memalui Bupati Mesuji Hi.Saply TH Hari ini Senin (10/5/21) Memberikan Bantuan Sosial Program Pembinaan Anak Terlantar Peningkatan Kesejahteraan Sosial Anak Miskin dan Anak Yatim di Kabupaten Mesuji Tahun 2021

Kegiatag Yang Di gelar Di Kecamatan Rawajitu Utara ini di Hadiri Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, Camat dan Kepala Desa Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Para Tamu Undangan Yang Hadir.

Bupati Mesuji dalam sambutannya Mengatakan ‘ Adapun Jumblah dan Nilai Bantuan yang di berikan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji yakni di Tujukan kepada 500 Anak dengan jumlah bantuan Rp.600.000.000 (Enam Ratus Juta Rupiah) dengan rincian Rp.200.000 X 6 Bulan = Rp. 1.200.000;- (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) / anak, yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah kabupaten mesuji tahun anggaran 2021. Kata Bupati

Baca Juga:  Di Awali Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati Mesuji,Gedung Perpustakaan Daerah Mulai Di Bagun

 

Ia Melanjutkan ” Semoga bantuan yang diberikan Pemerintah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan dapat meringankan  beban masyarakat penerima manfaat.

Sebagai Penutup Bupati Mesuji berharap semoga seluruh penerima manfaat yang mendapatkan bantuan pada hari ini memang yang membutuhkan dan tepat sasaran, semoga Dinas Sosial sebagai penyelenggara dapat secara cermat dalam mendata masyarakat penerima bantuan.Pungkasnya.

di Tempat yang sama,  hal Senada juga di katakan Camat Rawa Jitu Utara Samijo,  Ia Mengatakan ‘ Pembagian Bantuan Yang di Laksanakan Bupati Mesuji ini waktunya Sangat Tepat yakni Menjelang lebara Idul Fitri 1442 H,  sehingga Bantuan itu dapat di manfaatkan Penerima untuk mencukupi Kebutuhan Pokok Terlebih di Masa Pandemi Covid 19.

Baca Juga:  Bupati Mesuji Pantau Normalisasi Cuci Kanal Saluran Irigasi Di Desa Sungai Sidang

Melalui Bantuan ini Ia Mewakili Penerima bantuan di kecamatan Rawajitu Utara  Mengucapkan Terima kasih kepada kepada Bupati Mesuji  Hi.Saply TH atas bantuan sosial dalam bentuk santunan anak yatim, melalui Pemberian bantuan ini Saya Bersama Anak anak penerima Bantuan dan Dinas Dinas Terkait Lainnya Memanjatkan Do’a Agar Bupati Mesuji beserta keluarga selalu di beri kekuatan dalam memimpin mesuji , Tak lupa Kita Juga Mendo’akan para pejabat sebagai yang telah berjibaku Membatu Pak bupati dalam mencapai visi misi menuju kabuoatrn mesuji Yang lebih sejahtera. Tutup Camat Rawajitu Utara.

Redak : Dhamar

Penulis : Yosi