Beranda Berita Media Global Pemda Mesuji Kembali Gelar Upacara Usai 2 Tahun Vakum Akibat Pandemi

Pemda Mesuji Kembali Gelar Upacara Usai 2 Tahun Vakum Akibat Pandemi

78

Mesuji Lampug (Suaratrans.com) -Pemerintah Kabupaten Mesuji akhirnya kembali dapat melaksanakan upacara bulanan di lingkungan pemerintahannya, Senin (17/01/2022) di halaman kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya.

Dalam upacara itu, bertindak sebagai pembina adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin. Upacara diikuti oleh seluruh pejabat dan staf dari seluruh perangkat daerah.
Dalam arahannya, Sekda Syamsudin menyambut baik dengan dilaksanakannya kembali upacara bulanan setelah dua tahun tidak dijalankan akibat pandemi covid-19.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Hadiri Upacara Peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77  

“Syukur alhamdulillah, setelah dua tahun tidak melaksanakan upacara bulanan, akhirnya pada pagi hari ini kita dapat kembali melaksanakannya bersama-sama, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Syamsudin.

Dia mengajak seluruh jajarannya, untuk mengawali tahun ini dengan semangat baru, serta melakukan evaluasi demi perbaikan kinerja ke depan, sehingga pelayanan akan lebih baik.

Selain itu, dia menyinggung tentang kedisiplinan. Dia minta kepada kepala perangkat daerah agar menerapkan “reward and punishment” terkait kedisiplinan pegawai. Dia juga mengapresiasi atas peningkatan tingkat kedisiplinan pegawai sejak diterapkannya kembali sistem absensi dengan fingerprint.

Baca Juga:  Kapolres Lamteng AKBP Doffie Fahlevi SanjayaPimpin Upacara PTDH terhadap AIPDA Rudi Suryanto  

“Kita semua sudah sepakat, jam kerja dimulai pukul 07.30 WIB dan pulang pukul 17.00 WIB. Harus kita patuhi bersama, jangan sampai nanti sudah datangnya terlambat, pulang pun lebih cepat,” tegasnya.(rls)