Beranda Berita Media Global Pemdes Adi Mulyo Gelar Musdes Khusus  BLT-DD Tahun 2022  

Pemdes Adi Mulyo Gelar Musdes Khusus  BLT-DD Tahun 2022  

101

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) -Desa Adi Mulyo Melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdes) Validasi dan Penetapan KPM Penerima BLT-DD Tahun Anggaran 2022.Senin(31/01/2022)

 

Kegiatan hari ini dihadiri seluruh aparatur desa dan tokoh masyarakat desa adi mulyo, acara ini dipimpin langsung oleh ketua bpd dan ibu kepala desa.

acara ini dipimpin langsung oleh ketua bpd dan ibu kepala desa.Dalam Upaya Penanganan Covid-19 di Desa adi mulyo kecamatan panca jaya Kabupaten mesuji memberikan Bantuan BLT DD untuk warga miskin selama satu tahun.

Baca Juga:  Bupati Mesuji Saply TH Salurkan BLT DD untuk Kecamatan Simpang Pematang dan Panca Jaya secara virtual dari kantornya

 

Dalam Upaya Penanganan Covid-19 di Desa adi mulyo kecamatan panca jaya Kabupaten mesuji memberikan Bantuan BLT DD untuk warga miskin selama satu tahun.

 

Berdasarkan Perpres Nomor 104 Tahun 2021 dimana Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD adalah 40% dari pagu dana desa,disampaikan Kepala Desa Adi Mulyo Sulistiani bahwa Calon KPM BLT DD tahun 2022 Adalah Sebanyak 125 KK Penerima BLT DD pada Desember Tahun lalu adalah sebanyak 60 KK, jadi ada kenaikan sebanyak 60 KK di tahun 2022.

Baca Juga:  Jelang Tutup Tahun 2021, YBM PLN Gelontorkan Rp480 Juta untuk Pemberdayaan UMKM, Santuni Dhuafa dan Beasiswa

 

125 KK calon Penerima Manfaat BLT DD yang dinyatakan telah memenuhi syarat akan menerima BLT DD tahun 2022.

 

Hasil MUSDESSUS hari ini telah disetujui dan ditandatangani bersama Kepala Desa Dengan BPD Desa Adi Mulyo disaksikan RT/RW dan lembaga Desa lainnya. (Yos)