Berita IndonesiaBerita Media Globalberita terkiniDaerahSumatera Selatan

Pemdes Gedung Agung Salurkan BLT-DD Kepda 80 KPM Tahun 2022

Empat Lawang (SuaraTrans.com) -pemerintah Desa Gedung Agung Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 Di Kantor Desa Gedung Agung. Jumat (27/04/2022).

 

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Camat, Sekcam, Koramil (TNI), Polri, Kepala Desa, BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Aparatur Desa dan Seluruh KPM Penerimaan BLT DD.

Baca Juga:  Lamsel Raih Dua Penghargaan Penurunan Stunting se-Provinsi Lampung

 

Kepala Desa Gedung Agung Herman Samsi menyampaikan, alhamdulillah penyaluran BLT Dana Desa di desa gedung agung berjalan lancar damai, aman, sukses dan tentram. Selain itu, protokol kesahatan (Prokes) tetap kita jalankan dalam proses, sesuai dengan anjuran pemerintah.

Pemdes gedung agung saluran BLT-DD Tahun 2022

“Untuk di desa gedung agung , sebanyak 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersalurkan BLT-DD. Yang terdiri dari keluarga kurang mampu dan lanjut usia,” jelasnya.

 

Baca Juga:  Demi Tingkatkan Mutu, BKPSDM Gelar Sosialisasi Penyusunan Sasaran Penilaian Kinerja PNS

Kepala desa gedung agung Herman Samsi menambahkan, pada hari ini penyaluran BLT-DD Jadi terhitung tiga bulan dan tiap bulanya, KPM mendapatkan Rp.300.000,- dengan jumlah total Rp.900.000,-.

 

Herman Samsi berharap, bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, mohon bersabar. Karna semua ini keterbatasan dari Dana Desa di desa gedung agung, mudah-mudahanan akan bergilir mendapatkan.

 

“Semoga bantuan ini, dapat memberikan manfaat bagi KPM untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena bantuan yang disalurkan sesuai dengan intruksi program pemerintah, dalam melaksanakan pembangunan diDesa” pungkasnya.(Dan)

 

Artikel Terkait

Back to top button