Daerah

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan Melalui Dinas Sosial memberikan Tali Asih kepada korban Pelecehan Sexual di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa, Senin (10/01/2022). Dalam kunjungannya, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Eni Yuliyati, S.Sos Mewakili Kadis Sosial Martoni Sani menyerahkan bantuan serta memberikan motivasi di kediaman korban pelecehan seksual yang sempat mengalami trauma

LAMSEL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan Melalui Dinas Sosial memberikan Tali Asih kepada korban Pelecehan Sexual di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa, Senin (10/01/2022).

Dalam kunjungannya, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Eni Yuliyati, S.Sos Mewakili Kadis Sosial Martoni Sani menyerahkan bantuan serta memberikan motivasi di kediaman korban pelecehan seksual yang sempat mengalami trauma tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Eny Yuliati mengatakan semoga dengan pemberian tali asih itu dapat meringankan beban dan tentunya bisa bermanfaat.

Baca Juga:  Semangat dan Tekat Untuk Membangun, Sulpakar Kembali Di Kukuhkan Sebagai Penjabat Bupati Mesuji 

“Kami hadir disini (Kediaman korban), tentunya bermaksud untuk membantu serta memotivasi saudara kita ini yang menjadi korban pelecehan seksual agar kembali bersemangat hidup, melupakan semua yang terjadi kemarin. Memang bantuan tak seberapa nilainya, tetapi semoga bermanfaat baginya dan keluarganya,” ujar Eny.

 

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Bidang Pemberdayaan Sosial, Kepala Desa, Sakti Peksos dan TKSK Kecamatan Rajabasa.

Artikel Terkait

Back to top button