Beranda Daerah Lampung Pemerintah Kabupaten Way Kanan peringatI Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2019

Pemerintah Kabupaten Way Kanan peringatI Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2019

213
Foto: istimewa

Suaratrans.com, WAY KANAN – Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2019, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyerahkan penghargaan adipura  tingkat kampung, dan penanaman pohon di lingkungan Pemda Kabupaten Way Kanan, Senin (24/6/2019).

Dalam kesempatan ini Bupati Way Kanan menyampaikan, sesuai dengan Mandat Mentri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya, Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun ini di tandai dengan Peringatan World Health Organization (WHO) tentang salah satu ancaman terbesar kesehatan Manusia yaitu polusi udara.

Baca Juga:  Yusri: Sebagai ASN, Selayaknya Meningkatkan Kompetensi dan Kemampuan Profesional

Bupati pun mgajajak seluruh masyarakat  dalam upaya pengendalian polusi udara perlu kita imbangi dengan gerakan menanam pohon untuk menambah kapasitas reduksi udara, sesuai yang di targetkan Kementrian Lingkungn Hidup Dan Kehutanan, 207.000 hektar penanaman pohon ditahun 2019 ini.

Oleh sebab itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program pemerintah, dalam rangka menjaga kualitas Udara, Air, Tanah, serta Ekositem di Bumi ini.

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Lamsel Mencanangkan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

Berbagai upaya Pemerintah yang ada masih perlu di tingkatkan, dan kita harus meneguhkan niat untuk menjaga Lingkungan. Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia, trimasih atas dukungan semua pihak  mari sukseskan menuju Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.”tutup nya. (YULIANTO/MS)