Beranda Olahraga Pemilihan Ketua SSC Lampung, Indra Gandhi Terpilih Menggantikan Susanto

Pemilihan Ketua SSC Lampung, Indra Gandhi Terpilih Menggantikan Susanto

555
Foto: suaratrans/Toni Wahyudi

Suaratrans, BANDAR LAMPUNG – Siger Shooting Club’ (SSC) yang merupakan bagian dari olahraga Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Lampung, mengadakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke VIII, yang dilakukan di Grand Ballroom Hotel Marcopolo, Sabtu (26/10/2019).

Musprov tersebut mengagendakan pemilihan ketua beserta jajarannya, hadir pada acara Ketua Perbakin Provinsi Lampung,Dansat Brimob,Dandim B.Lampung, perwakilan Danlanal,Kasat Pol.PP Provinsi Lampung, Merpati Shooting Club dan seluruh pengurus SSC Lampung.

Saat menyampaikan sambutannya ketua Perbakin Lampung sangat mengapresiasi kegiatan SSC ini, dikarenakan SSC merupakan satu-satunya anggota Perbakin yang dapat melaksanakan Musprov diprovinsi Lampung.

Baca Juga:  Nanang Ermanto Menyerahkan Bantuan Life Jacket Sebanyak 240 Buah Kepada Pengusaha Pelayaran

“Begitu juga setiap kegiatan SSC selalu dilaporkan ke Perbakin, sehingga selalu tercatat dengan baik. Saya berharap dengan terpilihnya ketua yang baru nanti,SSC bisa semakin maju dan menciptakan prestasi,” katanya.

Setelahnya dilakukan pemilihan ketua yang diusulkan oleh SSC kabupaten/kota dan secara aklamasi Indra Gandhi terpilih menggantikan Susanto.

Saat menyampaikan sambutannya, sebagai ketua SSC terpilih dengan terisak-isak, Indra Gandhi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota SSC yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai SSC hingga 2 tahun kedepan (2019 – 2021).

Baca Juga:  Kabupaten Lampung Selatan, Mendapatkan Hibah 8,114 Miliar Rupiah

Dirinya akan memprogramkan terciptanya atlit-atlit dari SSC untuk tingkat kabupaten/kota maupun provinsi, syukur bisa berkiprah hingga tingkat nasional. Selanjutnya untuk jangka pendek adalah sosialisasi ke forkopimda tingkat provinsi maupun kabupaten/kota guna menghidupkan SSC.

Selain itu, dalam 3 bulan dirinya akan ada perbaikan administrasi, agar bisa lebih tertib. Kedepannya Indra Gandhi berharap SSC akan semakin jaya, semakin maju dan terpandang di Perbakin Lampung maupun tingkat nasional. (TONI W)