Beranda Daerah Pemkab Lamsel Targetkan 2020 – 2021 Eksport Komoditi Pertanian

Pemkab Lamsel Targetkan 2020 – 2021 Eksport Komoditi Pertanian

222

SUARATRANS, SIDOMULYO – Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Lampung Selatan Bibit Purwanto bahwa pada tahun 2020-2021 semua komoditi pertanian di Lampung Selatan ditargetkan untuk dieksport ke manca negara.

Pernyataan tersebut disampaikan Bibit Purwanto,  Senin (02/03/2020) kepada media ini usai beramah tamah dengan para penyuluh pertanian di Kantor Balai Penyuluham Pertanian (BPP)  Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Baca Juga:  Tim ICC dan Delegasi Papua Nugini Mengunjungi Kabupaten Lampung Selatan

“esuai arahan pak bupati Nanang Ermanto,  bahwa pada tahun 2020-2021, kami mentargetkan semua komoditi untuk di eksport ke manca negara ” kata Bibit.

Seperti kita semua bahwa semua hasil pertanian di Lampung Selatan saat ini sudah melimpah lanjut Bibit,  oleh karena itu bupati mentargetkan semua komoditi untuk diekspor sehingga perekonomian masyarakat khususnya para petani akan lebih meningkat.

Baca Juga:  Nanang Harap Peran Serta Media Untuk Kemajuan Lamsel

“Semua Kokoditi hasil pertanian di Lampung saat ini melimpah,  gabah,  jagung,  serta hasil pertanian lainya. Maka wajarlah kalau kedepan kita targetkan  untum Eksport.” pungkasnya. (BE)