Beranda Berita Media Global Pemkab Mesuji Kembali Gelar Lomba Mancing Bersama Diikuti Ratusan Peserta Dalam Rangka...

Pemkab Mesuji Kembali Gelar Lomba Mancing Bersama Diikuti Ratusan Peserta Dalam Rangka Meriahkan Hut Mesuji ke-14  

40

Mesuji Lampung,(Suara trans.com) -Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Kabuapten Mesuji Ke 14 Pemkab Mesuji Melalu Dinas Perikanan Mengelar Kegiatan Mancing mania kamis 17/11/2022

 

Kegiatan yang Di Gelar Di Taman Kehati Mesuji Di Buka langsung Pejabat Bupati Mesuji Drs Sulpakar dan Di Hadiri Ketua DPRD Mesuji Elfianah Kahamamik,Sekdakab Mesuji Syamsudin,.S.Sos. , Ketua TO PKK Mesuji, Ny Pori Karlia Sulpakar, Para Asisten,Staf Ahli, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji serta Ribuan Masyarakat Mesuji.

 

Dalam Sambutannya Penjabat Bupati Sulpakar Menyampaikan, adupun Tujuan Kegiatan Ini di Gelar Dalam Rangka Merayakan HUT Kabupaten Mesuji Ke 14, Selain dari pada itu Kegiatan ini juga dalam Rangka Memper erat silaturahmi antar sesama Masyarakat dan masyarakat ke Pemerintah Daerah serta Menyalurkan Hoby Masyarakat dan Para Pemancing mania.

Baca Juga:  Polda Lampung imbau masyarakat tak rayakan takbiran Keliliing

Ia Melanjutkan, Ya ,di Gelarnya Kegiatan ini di Taman Kehati Mesuji Untuk Mempromosikan Taman Kehati Mesuji Serta Kesiapan Mesuji Untuk menjadi Tuan Rumah MTQ tingkat Provinsi Ke 19 yang di gelar di Kecamatan Simpang Pematang pada Desember 2022 Mendatang. Jelasnya.

 

Sementara itu, Di Tempat yang Sama, Hal Senada Juga di Katakan Kadis Perikanan Mesuji Rifrianto, Terkait Perlombaan Mancing mania ini Menyampaikan Seperti Tahun sebelumnya Kegiatan Mancing Mania rutin di Laksanakan Pemkab Mesuji Melalui Dinas Perikanan, Namun Konsepnya saja yang berbeda, Untuk Perayaan HUT Ke 14 Ini Sebanyak 5 Kwintal ikan lele Berbagai Ukuran Di Lepas di 3 Kolam Taman Kehati Mesuji Selanjutnya Para pemancing mania di Arahkan Mendaftarkan diri melalui Link yang Di Buat Dinas Perikanan.

 

Ketika di singgung ada Berapa Peserta yang Mengikuti Mancing Mania Kali ini Rifrianto Menjelaskan bahwa Sebanyak 630 peserta Antusias Mengikuti perlombaan Mancing Mania untuk Memperebutkan hadiah berupa Dor Prize yakni Kulkas 2 Pintu, Setrika, Baju Kaos dan hadiah Menarik lainnya.

Baca Juga:  SMSI Lamsel Beri Bantuan Kepada Munasir

 

Ia Menambahkan, Selain Memberikan hadiah Kepada Pemenang Perlombaan mancing Mania, Bapak Pejabat Bupati Mesuji di Dampingi Ibu Pejabat Bupati,Ketua DPRD dan Sekdakab Mesuji Juga Memberikan Pertanyaan Seputar kabupaten Mesuji Kepada Masyarakat, Jika dapat Menjawab Pertanyaan yang di Lontarkan Peserta atau masyarakat Tersebut langsung di berikan hadiah.

 

” Alhamndulillah kegiatan Ini berjalan sukses, Masyarakat terlihat antusias dan gembira, Meskipun Banyak Peserta yang Belum beruntung membawa Pulang Berbagai hadiah, Setidaknya dapat membawa Pulang ikan lele yang di dapat dari Mancing Bersama.Tandas Rifrianto.(Yos/Dmr)