Beranda Daerah Lampung Pemkab Tulang Bawang Mulai Distribusikan Kendaraan Operasional Bermotor

Pemkab Tulang Bawang Mulai Distribusikan Kendaraan Operasional Bermotor

183

Suaratrans.com, TULANGBAWANG – Penyaluran kendaraan operasional bermotor oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang kepada Aparatur Kampung dalam wujud realisasi 25 program pro-rakyat, memberikan semangat energi baru bagi Pemerintah Kampung dalam melayani masyarakat, Jum’at (09/08/2019).

Seperti halnya yang disampaikan Kepala Dusun (Kadus) 05 Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawartama, Suwardi mengatakan bahwa mengucap terimakasih atas bantuan untuk berupa mobilisasi kendaraan bermotor untuk bekerja.

Baca Juga:  Rutan Kelas II B Menggala Penen Ikan Lele Hasil Ternak Para Narpidana

“Kami ucapkan terimakasih Kepada Ibu Bupati Tulangbawang Bunda Hj. Winarti SE MH, yngg telah menginventariskan kami satu buah kendaraan sepeda motor, tentu ini sangat membantu kinerja kami dalam menjalankan tugas sebagai Kadus diwilayah Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama,” ucapnya.

“Ini merupakan penghormatan dan prnghargaan yang tidak pernah terpikirkan oleh kami sebagai Kadus, bisa mendapat inventaris seperti ini. Semoga fasilitas ini dapat memberikan semangat kami sebagai Kadus dalam melaksanakan tugas-tugas kami dalam melayani masyarakat,” tuturnya. (TONI)

Baca Juga:  Hari Pertama Tes SKD, 111 Peserta CPNS Lamsel Gugur