Beranda Daerah Lampung Pemkab Way Kanan Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Fasilitas Publik

Pemkab Way Kanan Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Fasilitas Publik

201

WAY KANAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, lakukan penyemprotan disenfektan di fasilitas publik, yang sering menjadi tempat berkumpul nya orang, sebagai penjegahan merebak nya Virus Corona. Senin(23/3/2020).

Kegiatan penyemprotan yang di lakukan di Stasiun Blambngan Umpu, yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Way Kanan Edwar Antony, dan di dampingi Sekertaris Daerah Kabubupaten Way Kanan Saipul, serta Kadiskes Kabupaten Way Kana Anang Resgiayanto.

Baca Juga:  Kabupaten Tuba Akan Membangun Dan Merenovasi Tiga Tugu Yang Akan Menjadi Icon Kabupaten

Menurut ia Edwar Antony, hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Pemerintah Daerah, dan memang sudah menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah, untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk Masyarakat nya.

Kendati demikian, Masyarakat juga harus bisa menjaga diri, dari hal-hal yang bisa menyebabkan terjadi penularan, atau penyebaran Virus Corona.

Walaupun sampai saat ini, belum ada kabar Masyarakat Way Kanan terjangkit Virus tersebut, namun kita harus tetap waspada, dan mematuhi anjuran Pak Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, melalui surat edaran yang di kluarkan beberapa hari yang lalu.

Baca Juga:  Pekerjaan Rabat Beton Desa Tri Karya Mulya Diduga Asal Jadi

Salah satu jalan agar kita tidak tertular adalah dengan membiasakan hidup sehat tetap beraktivitas seperti biasa serta memisahkan mencuci tangan sepulangnya dari beraktivitas di luar rumah juga menghindari atau menjauhi tempat berkumpulnya masyarakat dan bahkan kalau terpaksa berjarak minimal 1 meter saat berbicara. (YL/MS)