Beranda Daerah Pengukuhan Polsek Mesuji Timur, Ini Pesan Kapolres Dan Bupati Mesuji

Pengukuhan Polsek Mesuji Timur, Ini Pesan Kapolres Dan Bupati Mesuji

138

Mesuji Lampung,(Suaratrans.co)- Kapolres  Mesuji AKBP Alim, SH, S.I.K, mengukuhkan Polsek Mesuji Timur sekaligus Melantik Kapolsek Mesuji Timur Ipda Heri Ramanda,

kegiatan yang di gelar di Aula Polsek Mesuji Timur tersebut  di Hadiri Bupati Mesuji H. Saply, TH, Dandim 0426/Tuba Let Kol Kav Joko Sunarto S.sos.,M.Han,Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH, S.I.K,Waka Polres Mesuji Kompol Joni, SH, MH, Camat Mesuji Timur Tarbin Tim gugus Tugas Covid 19 Mesuji Serta kepala Desa Se- Kecamatan Mesuji Timur.

Adapun Dasar di Menjadi Polsek Defenitif berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Lampung/Nomor,Kep/273/Empat Romawi/2021/tanggal;/ 20 April 2021.

Terkait Hal itu Kapolres Mesuji AKBP Alim ‘ menyampaikan Polsubsektor Mesuji Timur telah dibangun pada saat masih bergabung dengan Polres Tulang Bawang hingga Di mekarkannya Kabupaten Mesuji 2008 Lalu, Kemudian Tepat Saat Ini telah dinaikan statusnya menjadi Polsek Defenitip atas dasar  keputusan Kapolda Lampung. Jelas Kapolres.

Baca Juga:  Polres Way Kanan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Yang Berpengaruh

Ia Melanjutkan’ POLRI tidak dapat berdiri sendiri tanpa adanya bantuan dari masyarakat dan stakeholder terkait untuk sama-sama memberikan informasi terkait hal-hal yang dapat mengganggu kestabilan keamanan dan ekonomi diwilayah Kabupaten Mesuji.paparnya

saya berharap kepada Kapolsek dan anggota untuk dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dengan berbagai macam keterbatasan dalam jumlah anggota dan alat pelayanan,namun perlahan secara bertahap nanti akan kita penuhi, Tandas AKBP.Alim

Baca Juga:  Raden: Karna Pada Hakikatnya, Manusia Memerlukan Manusia Lain


Di Tempat Yang Sama Hal Senada Juga di Katakan Bupati Mesuji Hi.Saply TH’ Ia Mengucapkan selamat atas Di lantiknya Kapolsek mesuji Timur Ipda Heri Ramanda serta Defenitip-nya Polsek Mesuji Timur.

” Semoga degan pelantikan serta di Kukuhkanya Polsek Mesuji Timur di bawah komando Polres Mesuji dapat lebih Menciptakan Keamanan dan Kenyamanan bagi Masyarakat Khususnya di Kecamatan Mesuji Timur. kata Bupati.

Sebagai Penutup’ Bupati Mesuji Menghimbau kepada seluruh  masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan degan cara Memakai Masker, Hindari Kerumunan, Rajin Mencuci tangan degan air Mengalir, serta selalu menjaga Kesehatan Tubuh dan hindari Bepergian Keluar Daerah. tutupnya (DMR)