Beranda Berita Media Global Pengurus SMSI Lampung Timur Periode 2021-2026 Dikukuhkan

Pengurus SMSI Lampung Timur Periode 2021-2026 Dikukuhkan

185

Lampung Timur, (Suaratrans.Com) – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Timur periode 2021-2026 dikukuhkan Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan.

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan berpesan agar pengurus yang baru dikukuhkan agar dapat bersinergi dan membangun kredibilitas sehingga memberikan sumbangsih yang positif pada masyarakat dan pemerintah.

“Selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan,” kata Donny di sela
Pelantikan dan Pengukuhan SMSI Lampung Timur Periode 2021-2026 Maju Bersama SMSI, Kamis (28/10/21).

Baca Juga:  15 Calo Tiket Diamankan, Polda Lampung Imbau Beli Tiket di E-Ticket Ferizy dan Gunakan Pelabuhan Alternatif di Panjang Sambil Nikmati Wisata Laut Lampung
Pelantikan dan Pengukuhan SMSI Lampung Timur

Mantan Anggota DPRD Lampung ini meminta pengurus SMSI Lampung Timur yang baru dikukuhkan untuk berkoordinasi dengan semua pihak dan memberikan informasi yang baik serta kritik membangun bagi pemangku kebijakan untuk perubahan Kabupaten Lampung Timur.

“Ke depan SMSI Lampung bisa berjalan sesuai program kerja masing-masing bidang,” kata Donny.

Sekda Lampung Timur mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI Lampung Timur yang baru dilantik, ia meyakini para pengurus dapat bekerja dengan baik serta mudah berkoordinasi menyuguhkan berita yang dapat memberikan dampak yang baik bagi pemerintah dan masyarakat.
Ia juga mengajak investor untuk membuka usaha di Lampung Timur.
“Mudahan Kabupaten Lampung Timur menjadi daerah yang diminati investor. Dan kami akan membantu, mempermudah para investor di Lampung Timur,” ucapnya.

Baca Juga:  Kepala BKKBN RI Beri Penghargaan Kepada Bupati Tuba

Diketahui Ketua SMSI Lampung Timur, dijabat Firdaus, sedangkan Sekretaris, Kemas Hasan.
(Red/Rilis)