Beranda Daerah Lampung Pentingnya Menciptakan Situasi Yang Damai dan Aman

Pentingnya Menciptakan Situasi Yang Damai dan Aman

368
Foto: Heri/suaratrans.com

Suaratrans.com, MESUJI – Kepala Desa Gedung Ram Rudi Sofyan yang ke 6 kalinya menggelar kegiatan Safari Ramadhan bersama masyarakat di Masjid Al – iklas Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, kabupaten Mesuji, Rabu Malam (29/05/2019).

Kades Gedung Ram Rudi Sofyan mengajak seluruh jamaah yang hadir terus menjaga ikatan tali silaturahmi antar umat beragama. Komunikasi terus dijalin, semua pihak bisa saling menghargai dan menghormati perbedaan yang ada.

“Mari kita Sejukan serta tingkatkan Kamtibmas, desa gedung gram menjadi damai, dingin, dan sejuk”. jadikan Ramadhan ini sebagai momentum untuk kembali menciptakan situasi yang aman dan tentram. Di bulan stabilisator ini Kita jaga kerukunan dan kebersamaan, sebagai bagian upaya menjadikan Desa Gedung Gram lebih maju. Kita perkuat komitmen ini di bulan suci ini. Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai pahala di bulan ini,” pesan Rudi.

Baca Juga:  Polda Lampung gelar sholat Idul Adha 1443 H, dan penyembelihan hewan kurban  

Rudi juga mengajak seluruh jamaah memanfatkan Teknologi Informasi (TI) guna meraih pahala yang sebesar-besarnya.

“Di jaman moderen dimana TI sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan manusia saat ini, jamaah harus bisa memanfaatkan ini untuk kebaikan diri dan umat,” katanya.

Sementara itu, Warga desa gedung Ram Saifullah (32) mengungkapkan rasa senangnya atas Pengarahan ini.

Baca Juga:  Curi Barang Milik Perusahaan, Tiga Warga Menggala Ditangkap Polisi

“Kami merasa senang kades bisa hadir di tengah-tengah kami untuk beribadah bersama. Ini sekaligus menjadi spirit bagi kami untuk turut menjaga kondusivitas Desa gedung ram, terutama di bulan suci Ramadhan ini,” tutur Saifullah. (HERI GERY)