Beranda Daerah Lampung Penumpang Kapal KMP Mutiara Persada II Mulai Resah

Penumpang Kapal KMP Mutiara Persada II Mulai Resah

205
Foto: andreas adi kurnia/suaratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Penumpang Kapal KMP Mutiara Persada II yang kadas di Pulau Rimau, mempertanyakan nasibnya, bahkan kendaraan dan barang mereka yang masih berada di kapal.

Penumpang keluhkan pelayanan dari pihak kapal, karena mereka sudah menunggu lebih dari berjam-jam, tapi belum ada kejelasan dari pihak manajemen kapal.

“Saya mikirin anak saya yang masih kecil, kalau orang tua jadi nggak mikirin pakaian lah, awalnya nggak mikirin pakaian, seadanya dulu, evakuasi dulu gitu, tapi kami sudah berharap sampai jam 12,” keluh salah satu penumpang, jumat (8/6/2019).

Baca Juga:  KPG Lampung, Salurkan Bantuan Ke Sulteng

Kata ibu Titin, salah satu penumpang, semua barang keperluan masih berada di mobil tapi sampai dengan hari ini tidak ada kejelasan dari pihak kapal.

“Kita besok mau ke tempat saudara, semua barang-barang perbekalan ada di mobil semua, kalo malam ini tidak keluar gimana itu,”

Tatang selaku koordinator lapangan dari pihak kapal menjelaskan bahwa sudah mencoba melakukan penarikan sebanyak 3 kali dan talinya selalu putus dan mereka sedang mengupayakan untuk meminta tugboat tambahan untuk menarik kapal.

Baca Juga:  Bupati Tulang Bawang Merealisasi 25 Program Ungulan

“Untuk evakuasi pengambilan barang, kami harus koordinasi dulu ke pihak berwenang. Kita sudah melakukan koordinasi untuk penambahan tugboat,” jelas Tatang. (ANDREAS/WANDI)