Beranda Berita Media Global Peringati Hari Pahlawan, H.Saply TH Kunjungi Makam Muhammad Ali desa WiraLaga 1...

Peringati Hari Pahlawan, H.Saply TH Kunjungi Makam Muhammad Ali desa WiraLaga 1 Serta Bagikan Santunan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

242

Mesuji Lampung,(Suara trans.com)- Mengenang Jasa pahlawan yang di Peringati Pada 10 November 2021, Atas Nama Pemerintah Daerah Bupati Mesuji H.Saply TH Melaksanakan Tabur Bunga sekaligus Memanjatkan Do’a bersama Di Makam  Raden Muhammad Ali ( Pahlawan Mesuji ) Desa Wiralaga I Kecamatan Mesuji.

Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Mesuji Ini di Hadiri langsung Wakil Bupati Mesujui, Sekdakab Mesuji, Ketua TP PKK Mesuji serta Di Hadiri Seluruh Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Mesuji.
Di Sela Tabur Bunga Bupati Mesuji Menyampaikan Kisah perjuangan Para Pahlawan sebelum dan pasca kemerdekaan memiliki makna yang mendalam bagi kita semua.

Ziarahdan tabur bunga dimakam muhammad ali desa wiralaga

Dengan memperingati Hari Pahlawan, kita dapat mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan Indonesia salah Satunya Perjuangan Muhammad Ali yang Merupakan Tokioh sekaligus Pahlawan Kabupaten Mesuj

Baca Juga:  Resmikan Gedung Safety Center, " Hi.Saply TH" Tujuannya Adalah Meningkatkan Aksesibilitas, Keterjangkauan Dan Kualitas Pelayanan kesehatan Kepada Masyarakat

Pada Peringatan Hari Pahlawan ini tentunya mengajarkan keteladanan bagi Kita Semua dengan meneladani nilai kepahlawanan seperti pantang menyerah, kejujuran, kegigihan dan semangat perjuangan, Masyarakat juga bisa mempertahankan kemerdekaan dengan belajar yang tekun atau meraih prestasi di bidang yang mereka minati.

Alhmandullilah, Meskipun Masih dalam masa pandemi Covid-19, peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 Di Kabupaten Mesuji berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna.Kata Bupati Mesuji.

Ia Menambahkan,peringatan ini dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa Selain itu, juga membantu sesama yang membutuhkan sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Baca Juga:  ACT Lampung Bagikan Makanan Kepada Warga Terdampak Gelombang Pasang di Panjang

Apabila setiap insan masyarakat memiliki kesadaran dan kemauan untuk mengimplementasikan semangat dan nilai kepahlawanan, maka hal tersebut dapat menjadi salah satu modal untuk membangun bangsa. Pungkas Bupati Mesuji.

Usai Tabur  Bunga dan Do’a Bersama Bunga Pahlawan M Ali Bupati Mesuji  Bersama Dinas Sosial Membagikan Tali Asih (Sembako)Berupa beras 10 kg,Supermi 2 Dus dan Sarden 1 Dus kepada 3 orang warga,  Serta Bupati Mesuji Juga memberikan  Uang  Pribadi sebesar 500 Ribu Rupiah Kepada Masing masing Penerima Sembako.(yosi/Sp)