Beranda Daerah Lampung Peringati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, Polres Way Kanan Ikut Kegiatan Donor...

Peringati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, Polres Way Kanan Ikut Kegiatan Donor Darah

221

Suaratrans, WAY KANAN – Peringati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, Polres Way Kanan, ikut serta dalam rangakaian kegiatan bakti sosial Donor darah di Kodim 0427 Way kanan, Rabu (2/10/2019)

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kanit Dalmas Satsabhara Aipda Rusmiyanto menyampaikan sebanyak delapan belas anggota Polres Way Kanan yang hadir dalam kegiatan itu, dan lansung ikut mendonorkan darahnya.

Baca Juga:  RSUD Way Kanan Miliki Eye Center dan Oprasional Unit Dialisis Serta Unit Tranfusi Darah

“Kegiatan donor darah ini untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Way Kanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, Dan Semoga donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” katanya.

Baca Juga:  Nanang Imbau OPD Saling Koordinasi

Sedangkab kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh Kasdim kodim 0427 Way kanan Mayor Inf Afrizal, Pasi Ops kodim 0427/ Way Kanan, Danramil Blambangan Umpu Kapten Inf Yani Folsen, KA UTD Lampung Utara Saipul Anwar, peserta donor darah dari Pol PP, Dishub Way Kanan, Anggota Polres Way Kanan dan Lapas Kelas II B Way Kanan. (YULIANTO/MS)