Beranda Kota Metro Persiapan Musyawarah cabang KWRI Kota Metro Yang ke-Vll, diadakan 25 Agustus 2021

Persiapan Musyawarah cabang KWRI Kota Metro Yang ke-Vll, diadakan 25 Agustus 2021

94
Foto, Muscab KWRI Metro
Foto, Muscab KWRI Metro

Kota Metro-(Suaratranz)- Dalam rangka akan diadakan Musyawarah cabang (Muscab) KWRI Kota Metro Yang ke-Vll, yang diadakan di Sekretariat Komite Wartawan Repormasi Indonesia (KWRI), Jl. A. Yani 24 B Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Segala Persiapan Sudah sekitar 90%.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana Chandra Wayka, bahwa pada hari ini untuk segala persiapan sudah 90% lah, yang mana acara akan dilaksanakan besok pagi tanggal 25 Agustus 2021, “Ujarnya di Sektariat KWRI Metro, Selasa (24/08/2021).

Untuk Kegiatan pemilihan ketua KWRI masa jabatan 2021-2024 besok pagi, maka hari ini kita akan adakan gladi resik seperti biasa,” katanya.

Baca Juga:  Walikota Metro, Tinjau Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka SMKN 3

Ditempat yang sama Ketua KWRI Metro, MK. Hanafi MT mengatakan untuk kegiatan Muscab ini kita biasa adakan 3 tahun sekali, yang mana periode lalu 2018 -2021, dan ini kita Muscab kembali untuk pemilihan periode berikutnya 2021- 2024.

Ditambahkannya, kita tetap patuhi protokol kesehatan, yang mana dari pintu masuk tak luput dari penjagaan dari protokol Kesehatan tentunya.

Selain itu juga dipersiapankan alat cek suhu badan, menyiapkan masker, tempat cuci tangan, lokasi tempat duduk jaga jarak. Intinya kita jalani 5 M,” ungkapnya.

Semoga acara tersebut bisa berjalan dengan sukses tanpa suatu halangan apapun, “harapnya.

Baca Juga:  Walikota Metro, Hadiri Kegiatan Sekolah Siaga Kependudukan di SMPN 1 Metro

Sementara itu tampak karangan bunga yang berhiaskan di sepanjang 300 meter pinggir jalan arah Sektariat KWRI Kota Metro telah yang mengucapkan dari berbagai Unsur Forkopimda dan Rekan Media maupun LSM.

Berikut Susunan acara Muscab KWRI Kota metro yang ke-Vll besok tanggal 25 Agustus 2021. Acara Pembukaan :

Sambtan Ketua Panita pelaksana, Sambutan Ketua DPP KWRI Jakarta, Sambutan Ketua DPD KWRI Lampung, Sambutan Walikota Metro sekaligus Membuka pelaksanaan Muscab, DPC KWRI Kota Metro periode 2021-2024, Pembacaan doa oleh Drs Ikhsan dan Penutup.

Usai istirahat dilanjutkan dengan Muscab pukul 13.00 sampai dengan selesai.  (Red)