Beranda Ekonomi Pesan Pisang Geprek Papayama dan Es Mie Ramen Gratis, Ini Syaratnya!!!

Pesan Pisang Geprek Papayama dan Es Mie Ramen Gratis, Ini Syaratnya!!!

965
Ist

Suaratrans.com, MESUJI – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019, BaseCome Papayama yang ada di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, depan Rumah Sakit Puri Husada Tama, Kabupaten Mesuji, Lampung, menggratiskan dua menu yang sudah tersaji, yaitu, pisang geprek papayama dan es mie ramen.

Bagi yang memiliki nama agus atau yang lahir dibulan agustus denga usia minimal 17 tahun sampai 45 tahun. Dengan persyaratan membawa potocopy KTP pribadi dan tidak boleh diwakilkan.di mulai pada tanggal 17 agustus sampai 31 agustus 2019 dari pukul 13:30 sampai 16:30 WIB.

Baca Juga:  PEDA KTNA ke-XVI, Supaya Meningkatkan Motivasi dan Inovasi Untuk Paraanggota KTNA Lampung Selatan

Seperti yang dikatakan oleh pemilik BaseCome Papayama Irfan kepada Suaratrans.Com Selasa (6/8/2019), gebrakan ini tidak lain untuk menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019, dan sekaligus mengenang para pahlawan yang telah gugur di medan perang, dalam memperjuangkan kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini.

“Saya berharap dalam gebrakan yang saya lakukan melalui BaseCome Papayama, semoga menjadi pedoman atau contoh bagi para pengusaha menengah ke atas, agar ikut serta meramaikan atau merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang tercinta ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Babinsa dan Babinkamtibmas Menunjukan Kebersamaan Dalam Menjalankan Tugasnya

Dan Irfan juga mengatakan, dengan adanya gebrakan ini BaseCome Papayama agar cepat dikenal oleh masyarakat di seluruh penjuru, khususnya di Kabupaten Mesuji Lampung dan sekitarnya.

“Dan bukan hanya itu BaseCome papayama di setiap hari jum’at selalu menggelar jum’at berbagi dengan membagi bagikan es mie ramen secara gratis,” tutupnya. (GERRY/KOWOR CS)