Beranda Pendidikan Pesantren Miftahul Huda 606 Kalianda di Datangi Angggota TNI/Polri dan BNN

Pesantren Miftahul Huda 606 Kalianda di Datangi Angggota TNI/Polri dan BNN

501
Foto: istimewa

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Pondok Pesantren Miftahul Huda 606 yang berada Didesa Agom Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, didatangi anggota TNI dari Kodim 0421-04/Kalianda, anggota Polres Lampung Selatan dan Badan Anti Narkotika Nasional (BNN) Lampung Selatan, termasuk salah satu pegawai dari Dinas Kesehatan Lampung Selatan.

Kedatangan Anggota TNI/Polri serta BNN dan Dinas Kesehatan tersebut, untuk memberikan pembekalan dan menambah wawasan kepada santri terlebih untuk kondisi saat ini, tentang pilar kebangsaan, kenakalan remaja dan tindak kriminal, prilaku hidup bersih dan sehat dan bahaya narkoba.

Baca Juga:  55 Mahasiswa STIES Darul Huda Mesuji Ikuti KKN dan PPL Perdana

Menurut Pimpinan Ponpes Miftahul Huda 606 Ustadz Edang Ahmad Arief, dengan kehadiran dari TNI,Polri, serta BNN dan Dinas Kesehatan saat masa orientasi siswa (MOS) yang dimulai dari tanggal 7 – 10 Juli 2019, dan diikuti seluruh siswa-siswi (Santri) dari tingkat MTs – MA diharapkan, anak didiknya bisa lebih cepat memahami tentang hidup sehat, bahaya narkoba, kenakalan remaja dan rasa cinta tanah air. “Sehingga para siswa akan bisa menjadi santri yang beriman, bertaqwa dan mampu menghadapi era globalisasi, baik didalam pesantren terlebih kelak saat sudah lulus dan hidup bersosial ditengah masyarakat,” katanya. (WIDODO)

Baca Juga:  Pembangunan SMP Negeri Satap 2 Mendapat Kritikan