Beranda Daerah Pilkakon Ganjaran, Siswanto Ungguli Kandidat Lainnya

Pilkakon Ganjaran, Siswanto Ungguli Kandidat Lainnya

78

Pringsewu (Suaratrans.com) – Pelaksanaan kegiatan Pilkakon Pekon Ganjaran dilaksanakan di dua TPS, TPS 1 berlokasi di Balai Desa Pekon Ganjaran dan TPS 2 di Gedung SDN Pekon Ganjaran, Rabu 24/02/21.

Hasil rekapitulasi Pilkakon Pekon Ganjaran calon Nomor urut 2 Siswanto mengungguli 3 kandidat lainnya dengan perolehan suara terbanyak ditiap-tiap TPS.

“Dari hasil rekapitulasi di seluruh  pekon Ganjaran baik dari TPS 1 maupun di TPS 2, calon kepala pekon no urut 1 Suryono mendapatkan 128 suara, no urut 2 siswanto mendapatkan 452 suara, no urut 3 soldan gustomi mendapatkan 67 suara, no urut 4 idtiana Tri Priyanto mendapatkan 173 suara” Jelas Agung Sugiarto Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan Pilkakon Pekon saat ditemui media ini dilokasi TPS 1 Pekon Ganjaran Rabu 24/02/21.

Baca Juga:  Selain di PDIP, Hendry Ambil Formulir Penjaringan Balonbup di PAN

” Untuk surat suara sah ada 824 suara, surat suara yang tidak sah ada 5 yakni di TPS 1 ada 4, di TPS 2 ada 1 ” Imbuhnya.

Masih di lanjut Agung Sugiarto , bahwa Dalam tahapan pelaksanaan pilkakon di Pekon Gsnjaran berjalan kondusif, mulai dari pencoblosan hingga Penghitungan suara baik TPS 1 ataupun TPS 2 semua berjalan sesuai harapan

Baca Juga:  Arus Balik Masih Cukup Padat, KRYD Diperpanjang Sampai 31 Mei

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkakon Pekon Ganjaran berjalan sukses, mulai dari pencoblosan hingga Penghitungan berjalan sesuai dengan harapan kita semua” Pungkasnya.(Mat)