Beranda Daerah Pilkakon Pekon Ganjaran Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

Pilkakon Pekon Ganjaran Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

168

Pringsewu (Suaratrans.com) – Kegiatan Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) Pekon Ganjaran berjalan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan dan antusias masyarakat yang cukup tinggi.

“Dalam suasana pandemi pelaksanaan kegiatan Pilkakon berjalan kondusif dan pelaksanaanya dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan calster baru’ Ucap Tahmiadi PJ Kepala Pekon Ganjaran sat ditemui media ini dikantor Pekon Rabu 24/03/2021.

Baca Juga:  ACT dan Tim Satuan Tugas Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Lampung Akan Berkolaborasi Gotong Royong Cegah Stunting

Lebih lanjut Tahmiadi mengatakan “Kontestasi dan persaingan pada helatan Pilkakon ganjaran cukup tinggi terbukti dari 4 calon yang maju sebagai kontestan Calon 1. Suyono, 2. Siswanto, 3. Soldan Gustoni, dan nomor 4. Istiana Tri Priyanto dan kesemuanya merupakan para putra terbaik Pekon Ganjaran adapun Untuk mata pilih di Pekon Ganjaran 910 DPT dan diharapakan untuk tingkat kehadiran mencapai 95%” katanya.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Kapolres Pringsewu dan Kapolres Mesuji

Sementara ditempat yang sama Sertu Karsono Babinsa Pekon Ganjaran berharap agar pelaksanaan kegiatan Pilkakon ini berjalan kondusif.

“Yang menang jangan bangga dan yang kalah juga harus legowo artinya kita bersama harus menjaga kondusifitas agar pelaksanaan kegiatan Pilkakon berhasil sesuai dengan yang kita harapkan” Harapnya.(Mat)