Beranda Berita Media Global Pj Bupati Mesuji Drs. Sulpakar Bersama Masyarakat Laksanakan Shalat Idul Adha di...

Pj Bupati Mesuji Drs. Sulpakar Bersama Masyarakat Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Jami Ar-Riyadh

73

Mesuji lampung,(SuaraTrans.Com) -Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar dan Sekretaris Daerah Syamsudin melaksanakan salat Iduladha 1443 Hijriah tingkat Kabupaten Mesuji di Masjid Jami Ar-Riyadh, Brabasan, Minggu (10/07/2022).

Terlihat hadir Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, M.M beserta jajarannya di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Syamsudin, S.Sos. , Para Asisten, dan para Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Mesuji,Camat Tanjung Raya Bapak Ali Batun,Alim ulama dan tokoh masyarakat,Kepala Desa Brabasan Sugiono,Kepala Desa Brasan Makmur, serta masyarakat.

Mengawali sambutannya’ Sulpakar mewakili atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Mesuji,mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah” kepada seluruh masyarakat Mesuji, Sulpakar juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan momen idul adha ini sebagai sarana untuk meningkatkan Keimanan ketaqwaan dan ukhuwah islamiyah.

Baca Juga:  Forlas Mendesak Pemerintah Daerah Provinsi Lampung Mencabut Surat Izin PT. LIP

Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama mendoakan para jemaah haji, khususnya dari Kabupaten Mesuji yang saat ini tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan hingga kembali ke tanah air sebagai haji yang mabrur dan mabrurah, amin ya robbal’alamin.

Ibadah kurban memberikan pesan kepada umat Islam tentang pentingnya solidaritas, empati terhadap sesama, serta mengesampingkan ego pribadi untuk kemanfaatan bersama. Kita harus fikirkan dan lakukan perbuatan yang bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

Baca Juga:  Kunjungi desa Margo Makmur Dan Margo Rahayu Pj Bupati Mesuji Bagikan Langsung BLT-DD   

“Sikap dan cara pandang itulah yang harus kita usung bersama, yaitu solidaritas terhadap sesama. Semoga melalui momentum hari raya kurban ini semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita, serta dijauhkan dari sifat keangkuhan, keserakahan, dan kesombongan.” Tutup Sulpakar (Ys)