Beranda Berita Media Global Pj Bupati Mesuji Sulpakar Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Namanya

Pj Bupati Mesuji Sulpakar Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Namanya

49

Mesuji,(Suaratrans.com) -Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar Selasa (30/08/2022) malam melantik 6 Pejabat Tinggi Pratama untuk mengisi kekosongan jabatan.

Dari enam pejabat Eselon II yang dilantik, dua diantaranya Berasal dari Provinsi Lampung yaitu Syahroni sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan dan Wahyu Arswendo Umbara sebagai Staf Ahli Bidang Pemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

 

Sementara empat Pejabat Eselon II berasal dari Kabupaten Mesuji yakni:

 

1.Agung Subandara, Di Lantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji.

 

2.Arif Arianto ST.SMI, di Lantik sebagai Kepala Dinas Satu Pintu Mesuji.

 

3.M. Toufik Widodo S.Ip M.IP di lantik Sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Mesuji.

 

4.Arif Dwianto ST MT Di Lantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Nanang Apresiasi Terobosan Lapas Klas IIa Kalianda

 

Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Pukul 21.30 WIB.

 

Tampak hadir Pada Pelantikan Tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Syamsudin, Asisten I Indra Kesuma, Asisten II Beddi, Ketua TP PKK Mesuji Pori Karlia Sulpakar dan para Kepala OPD Mesuji.

 

Dalam sambutannya Bupati Sulpakar Mengatakan’ Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Bupati Mesuji Nomor KP.03.02/2282/V.03/KPTS/MSJ/2022, tanggal 30 Agustus 2022 tersebut adalah hasil seleksi terbuka yang telah dilakukan sebelumya.

 

‘ Jabatan  adalah amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan, bukan saja dari aspek administratif, tetapi juga aspek moral Sisi administratif antara lain terkait dengan catatan-catatan dan laporan pelaksanaan tugas, sedangkan pertanggungjawaban secara moral bersentuhan dengan akhlak.

Baca Juga:  Gelar Pertemuan Seluruh Kades,Drs.Sulpakar Sampaikan Harus Bijak Atasi Persoalan di Tengah Masyarakat

 

Sebagai ASN marilah senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Pahami dan patuhi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan dan wajib hukumnya untuk menjalankannya dengan sebaik-baiknya.

 

‘ Perlu saya ingatkan sebagai pejabat pembina kepegawaian, saya akan selalu mengawasi dan menilai kinerja semua pejabat yang ada di lingkup pemerintah kabupaten mesuji, Apabila kinerja anda saya nilai kurang baik atau kurang cakap, maka saya akan melakukan evaluasi sesuai dengan Dasar perundang-undangan yang berlaku.

 

Mengakhiri sambutannya orang Nomor satu di Mesuji itu Mengucapkan Selamat Kepada Pejabat eselon II yang telah di Lantik, Bekerjalah Sesuai Topoksi Masing Masing Menuju Mesuji Yang Lebih baik. Pungkasnya.(Ys)