AdvetorialBerita Media Globalberita terkiniDaerahLampungtulang bawang

Pj. Bupati Tuba Hadiri Rapat Paripurna Terkait Raperda Perubahan APBD 2023 dan 2024

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) : Penjabat Bupati Tulangbawang (Pj.Bupati Tuba) Drs. Qudrotul Ikhwan MM Menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Pembicaraan Tingkat II Atas Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2023 dan Pembicaraan Tingkat I Atas Raperda Tentang APBD TA. 2024.

 

Rapat Paripurna dilaksanakan di Gedung DPRD, Senin (25/9). Pj. Bupati Tuba hadir dengan didampingi Oleh Forkopimda plus, para pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkup pemerintah, pejabat administrator serta camat Menggala.

Baca Juga:  Hari Anti Korupsi Sedunia 2023, Kejari Tuba Melaksanakan Upacara Peringatan Hakordia dan Pembagian Stiker Anti Korupsi

Pada rapat paripurna DPRD hari ini Pj Bupati Tuba menyampaikan harapannya raperda tahun anggaran 2024 yang telah disampaikan dapat segera dibahas bersama antara legislatif dan eksekutif sehingga penetapannya dapat tepat waktu sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

 

Dirinya juga menyampaikan bahwa telah terbit surat kementerian keuangan republik indonesia Nomor S-128/PK/2023 tanggal 21 september 2023 hal penyampaian alokasi transfer ke daerah TA. 2024, surat ini terbit setelah raperda tentang APBD tahun 2024 disampaikan kepada DPRD Kab. Tuba, untuk itu agar dalam pembahasan raperda tentang ABPD TA. 2024 pada tingkat selanjutnya untuk dapat dilakukan penyesuaian didasarkan pada surat kementerian keuangan republik indonesia tersebut dan peraturan perundang-undangan yang berlaku lainnya.

Baca Juga:  Plt. Bupati Lampung Selatan Memberikan Pembinaan, Terkait Lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan

 

“Kami berharap raperda tahun anggaran 2024 yang telah disampaikan ini dapat segera dibahas bersama antara legislatif dan eksekutif sehingga penetapannya dapat tepat waktu sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” tuturnya.

 

“Pada kesempatan ini juga kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Tuba serta semua pihak yang telah berperan aktif dalam proses pembahasan raperda tersebut,” ujarnya.

 

Kedepannya mari kita terus bersinergi dan bergotong royong, untuk mensejahterakan masyarakat, memajukan dan mewujudkan Kab. Tuba sebagai Kabupaten Udang Manis (Unggul,Damai ,Aman,Nyaman,Guyup,Mandiri,Agamis,Natural,Inovatif dan Sejahtera,”Tutupnya.

(Adv).

Artikel Terkait

Back to top button