AdvetorialBerita Media Globalberita terkiniDaerahLampungtulang bawang

Pj. Bupati Tuba Mengajak Masyarakat Sukseskan Karya Bhakti TNI Tahun 2023 di Kampung Bakung Udik

Tulangbawang (Suaratrans.com) – Penjabat Bupati Tulangbawang (Pj. Bupati Tuba) Drs. Qudrotul Ikhwan MM, berharap dukungan penuh masyarakat Kampung Bakung Udik dan sekitarnya untuk menjadikan sukses kegiatan Karya Bhakti TNI Tahun 2023.

Dalam pelaksanaan Karya Bhakti TNI Tahun 2023 dibuka dengan kehadiran Pj. Bupati Tuba di Kampung Bakung Udik, Kecamatan Gedung Meneng pada Rabu (4/10). Forkopimda Plus serta sejumlah pejabat daerah turut menyemarakkan acara dalam rangka peringatan Hari Jadi TNI ke-78.

 

Baca Juga:  Resahkan Masyarakat, Sat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor

Pada sambutannya, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan mengajak masyarakat dan pemerintah setempat untuk aktif berperan demi kesuksesan Karya Bhakti TNI. Beliau menyoroti manfaat kegiatan ini dalam membangkitkan semangat gotong royong dan nasionalisme masyarakat.

“Saya merasa berterima kasih dan mengapresiasi peran serta TNI, terutama di Kodim 0426/Tulangbawang. Kita harus bangga dengan TNI, baik dalam menjaga NKRI maupun dalam pengabdian melalui Karya Bhakti ini,” tutur Qudrotul Ikhwan.

Baca Juga:  Akibat Rem Blong di Bakauheni, 1 Orang Tewas

Pj Bupati mengekspresikan harapannya agar kerjasama dengan TNI dan pihak terkait terus berlanjut untuk mensukseskan pembangunan daerah. Hal ini diharapkan dapat mencapai visi “UDANG MANIS” Kabupaten Tuba yang Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, dan Sejahtera.

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Karya Bhakti TNI Tahun ini mencakup pembukaan badan jalan tembus antar kecamatan sepanjang 1700 meter di Kampung Bakung Udik, serta kegiatan non-fisik seperti Penyuluhan Bela Negara, Kesehatan, Pertanian, Hukum dan Kamtibmas, serta Pelatihan Bela Negara untuk Linmas.

(Adv).

Artikel Terkait

Back to top button