AdvetorialBerita Media Globalberita terkiniDaerahLampungtulang bawang

Pj Bupati Tuba Ucapkan Selamat Atas Dikukuhkannya Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah 

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) – Penjabat Bupati Tulangbawang (Pj. Bupati Tuba) Drs. Qudrotul Ikhwan MM Menghadiri Pengukuhan Pimpinan Cabang

Muhammadiyah dan Aisyiyah Se– Kabupaten Tulangbawang Periode

2023 – 2027, Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba guna (GSG) Kota Menggala, Kamis (19/10/2023).

Dalam Sambutannya Pj Bupati Tuba menyampaikan,” Saya ucapkan selamat datang kepada pimpinan wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung beserta jajaran di kabupaten Tuba” Sai Bumi Nengah nyappur ”.

Baca Juga:  Pansus LKPj DPRD Provinsi Lampung Bakal Keluarkan Rekomendasi

Semoga dengan hadirnya pimpinan wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung diacara ini terkhusus di Kab.Tuba, dapat semakin mempererat jalinan silhaturahmi diantara kita,” tuturnya.

Pemerintah daerah Tuba sangat mengapresiasi keberadaan Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi Islam non-pemerintah terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Selain berfokus terhadap kegiatan keagamaan, Muhammadiyah juga memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di bidang sosial, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Pemerintah daerah tentu menyambut baik terlaksananya pengukuhan PCM dan PCA pada hari ini, Saya mengucapkan Selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja di kukuhkan. Dibawah kepengurusan PCM dan PCA yang baru semoga bermanfaat dari program-program yang di rencanakan oleh Muhammadiyah dapat semakin di rasakan oleh masyarakat kabupaten tuba nantinya,” harap Qudrotul Ikhwan.

Baca Juga:  Anggota DPRD Provinsi Lampung Watoni Noerdin Dengar Keluhan Petani Negeri Sakti Soal Kelangkaan Pupuk Subsidi

”Saya doakan semoga pimpinan daerah Muhammadiyah kabupaten Tuba dapat semakin maju dan terus membawa kemaslahatan bagi umat.

Kami juga mengajak Muhammadiyah beserta seluruh badan otonomnya untuk dapat senantiasa mendukung dan mensukseskan program kerja pemerintah, mari Kita bersenergi serta menyelaraskan visi dan misi demi kemajuan daerah sekaligus mewujudkan Kab. Tuba sebagai kabupaten ” Udang Manis ( Unggul, Damai,Aman, Nyaman,Guyup,Mandiri, Agamis, Natural,Inovatif,Sejahtera).

Pada kesempatan ini Pj.Bupati Tuba di dampingi oleh ketua tim penggerak PKK Herlinawati Qudrotul SH, Forkopimda, Asisten bidang pemerintahan dan kesra, Kepala Badan Kesbangpol, Kadisdik, Kadishub, Kadis PMPKK, Kadis kesehatan, Kasat Pol PP, Kabag TUK, Kabag Kerjasama, Kabag Adbang, Kabag Kesra serta Camat Menggala.

(Adv).

Artikel Terkait

Back to top button