Beranda Daerah Lampung Plt. Bupati Lampung Selatan Menerima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Lampung

Plt. Bupati Lampung Selatan Menerima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Lampung

339
Foto: istimewa/diskominfo lamsel

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menerima kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Lampung, di rumah dinasnya, Kamis (11/4/2019).

Sedagkan Kepala Ombudsman Lampung Nur Rakhman Yusuf menyampaikan, evaluasi terhadap Penyelenggaraan Standar Pelayanan Publik di Kabupaten Lampung Selatan. Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009, Ombudsman memiliki wewenang untuk mengevaluasi kinerja pemerintah dalam pelayanan publik.

Baca Juga:  Kabupaten Lampung Selatan, Merevisi Perbup Nomor 77 Tahun 2016

“Untuk kedepannya Kabupaten Lampung Selatan ini akan menjadi objek berkenan dengan pelayanan kesehatan pasca bencana tsunami yang terjadi beberapa waktu yang lalu,” katanya.

Sementara, Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan evaluasi yang telah dilakukan oleh Ombudsman RI Perwakilan Lampung.

Nanang juga mengatakan, evaluasi yang disampaikan Ombudsman akan menjadi atensi pihaknya untuk segera memperbaiki pelayan publik di daerahnya. Hal itu juga, akan menjadi pemicu jajarannya untuk terus melakukan pebenahan dan peningkatan terhadap pelayanan publik.

Baca Juga:  Polda Lampung Lakukan Keadilan Restoratif kepada 9 (sembilan) tersangka ujaran kebencian  

“Mengenai Lampung Selatan akan menjadi objek perhatian dibidang pelayanan kesehatan pasca bencana tsunami, kami akan memperbaiki hal-hal yang masih menjadi, terutama dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat,” katanya. (KMF/WANDI)