Beranda bandar lampung Polda Lampung Libas Insan Pers 3-1 Dalam Pertandingan Persahabatan Mini Soccer

Polda Lampung Libas Insan Pers 3-1 Dalam Pertandingan Persahabatan Mini Soccer

33

Bandarlampung (Suara trans.com) –Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto menggelar kegiatan syukuran lapangan mini soccer Presisi di Mapolda Lampung, Rabu (25/5/2022) sore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polda Lampung (PJU), Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Lampung.

 

Syukuran lapangan mini soccer Presisi itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Irjen Sugiatno dan diberikan kepada PJU senior Dir Intelkam Kombes Pol Susilo Rahayu Irianto. Setelah giat syukuran tersebut, dilanjutkan pertandingan persahabatan sepak bola mini soccer antara tim PJU Polda Lampung versus Tim dari para senior pers Lampung usia 40 tahun ke atas.

 

Dalam pertandingan persahabatan itu, tim sepak bola PJU Polda Lampung berhasil menumbangkan Insan Pers 3-1.  

 

Sementara dalam susunan pemain tim sepak bola PJU Polda Lampung, yakni Kapolda Lampung, Wakapolda, Dirkrimum, Karo Rena, Kepala SPN, Kabid Propam, Dirpamobvit, Dansat Brimob, Wadirlantas. 

Baca Juga:  Kunjungi Polda Lampung, Ketua KPK RI: Polda dan KPK Harus Bersinergi Berantas Korupsi

Sedangkan para pemain dari perwakilan pers Lampung sendiri terdiri dari para pimpinan redaksi, yaitu Radar Lampung, Radar Lampung TV, Tribun Lampung, Lampung Post, TVRI, Antara, Rilis.ID, RRI, Pos Kota, dan Sinar Lampung dan lain nya.

 

Dalam menit pertama pertandingan terlihat tim pers Lampung terus di tekan, serangan demi serangan di lakukan oleh tim PJU Polda lampung, hingga akhirnya pada menit ke 13 Gol pertama pun di peroleh PJU Polda Lampung yang dicetak oleh Dirkrimum Kombes Pol Reynold Elisa P Hutagalung. Hasil pertandingan ini pun bertahan 1-0 hingga babak pertama berakhir. Dengan lama pertandingan 20 menit.

 

Meski ditengah rintik hujan, para pemain tetap fokus bermain, terlihat Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno juga sempat mencoba menembus pemain belakang tim Insan Pers, namun sayang tendangan yang mengarah ke gawang yang di jaga oleh Adi berhasil ditepis sebagai kiper tim Insan Pers.

Baca Juga:  Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Bakauheni, Ramai Lancar

 

Masuk pada babak kedua, usai turun minum tim PJU Polda Lampung masih menguasai permainan. Hingga akhirnya pada menit ke-35 kembali Dirkrimum Kombes Pol Reynold Elisa P Hutagalung menjebol pertahanan kiper insan media untuk kedua kalinya.

 

Selanjutnya pada menit ke-39 PJU Polda Lampung memperpanjang ketinggalan insan pers dengan mencetak gol ke-tiga. Gol itu dicetak oleh Dirkrimum Kombes Pol Reynold Elisa P Hutagalung, sehingga pada pertandingan kali ini Dirkrimum mencetak hattrick. 

 

Meski sempat tertinggal, tim insan pers memperkecil ketinggalan dengan berhasil mencetak gol pada menit terkahir. Gol itu dicetak oleh Agus TVRI yang mendapat umpan bola lambung dari Ridho Saburai TV.

 

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhir babak kedua, skor tetap 3-1 untuk kemenangan tim PJU Polda Lampung.