Beranda Daerah Lampung Polres Mesuji Berikan Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir di Kampung Labuhan Permai

Polres Mesuji Berikan Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir di Kampung Labuhan Permai

284

SUARATRANS.COM, MESUJI – Kepolisian Resort (Polres) Mesuji, Lampung, memberikan bantuan kebutuhan pokok, kepada korban banjir di Kampung Labuhan  Permai, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu 23 Februari 2019.

Pemberian bantuan terhadap korban banjir, langsung dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo. Selain kebutuhan pokok, bantuan evakuasi korban banjir dengan menggunakan perahu karet untuk di evakuasi ke tempat yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Bentrok Massa Di Kawasan Register 45 Mesuji, 4 Orang Tewas

Kapolres mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Polres terhadap kesehatan dan kepada warga korban terdampak bencana banjir di  Kabupaten Mesuji, Lampung.

“Sebanyak puluhan  orang warga terdampak bencana banjir mendapatkan sembako dari Polres. Dan bantuan sembako yang kita berikan, ini hanya berbagi kepada sesame kita, yang sedang terkena musibah,”ujar Edi Purnomo dan didampingi oleh Kabag Sunda Kompol Zulkarnain di lokasi banjir

Baca Juga:  Polres Lamsel Musnahkan Narkotika Senilai Ratusan Miliar

Sedangkan Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Mesuji, juga telah mendirikan tenda posko tanggap bencana yang berdekatan dengan posko Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD).

Posko tersebut, juga akan ditunggu oleh personel untuk memantau situasi dan kondisi terkini dari bencana banjir di Kecamatan Way Serdang. (AGUS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here