Beranda Hukum Polres Mesuji dan Kodim 0426/TB Jelang Pelantikkan Presiden Patroli Bersama

Polres Mesuji dan Kodim 0426/TB Jelang Pelantikkan Presiden Patroli Bersama

193
Foto: istimewa

Suaratrans, MESUJI – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, ratusan personel gabungan Polres Mesuji dan Kodim 0426/TB menggelar patroli, tanggal 19 – 20 Oktober 2019, sebelum patroli dimulai, terlebih dahulu digelar apel bersama di Lapangan Simpang Pematang Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, usai apel pasukan mengatakan, pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kabupaten Mesuji

Baca Juga:  Buka Musrenbang RKPD 2019, Ini yang Disampaikan Nanang Ermanto

“Sampai sekarang kita berkomitmen bahwa semua tempat aman, tetapi kita juga bersama-sama Polri – TNI menjaga rumah-rumah ibadah, tempat-tempat yang memang harus bersama-sama kita jaga,” katanya.

Ratusan personel gabungan Polres Mesuji Lampung dan Kodim 0426/TB menggelar patroli. Kapolres Mesuji menuturkan, mereka menurunkan lebih kurang 200 personel kepolisian dan 30 personel TNI.

Ia juga menyebutkan, selama pelaksanaan operasi pengamanan, TNI dan Polri akan melakukan pendekatan kepada masyarakat sampai langkah-langkah yang bersifat hadir ditengah masyarakat.

Baca Juga:  Setelah 5 hari Hilang, Ashim ditemukan di sekitar P. Condong

“Memang sinergitas kekuatan kami ini menjadi faktor kunci utama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kepada masyarakat juga diharapkan jangan khawatir karena TNI-Polri akan selalu berada di tengah masyarakat menjaga keamanan Kabupaten Mesuji Provinsi Propinsi Sumatera Selatan, ini merupakan barometer Mesuji Lampung,” katanya. (AGUS RAHARJA)