Beranda Daerah Polres Mesuji Gencar Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival 2019

Polres Mesuji Gencar Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival 2019

383

SUARATRANS – Demi memberikan pemahaman dalam mewujudkan millennial cinta lalu lintas, Polres Mesuji gencar lakukan sosialasasi melalui kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019.

Kegiatan yang menyasar kepada masyarakat khususnya para pelajar yang berada di wilayah hukum Polres Mesuji itu, dilakukan juga untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas (zero accident) serta untuk menuju Indonesia gemilang.

Sosialisasi yang rencananya berlangsung beberapa hari itu, akan dilakukan dibeberapa desa seperti di Desa Simpang Pematang, Desa Simpang Mesuji

Baca Juga:  Menyambut HUT Korpri Ke-47 Tahun, OPD Kabupaten Lampung Selatan Mengadakan Perlombaan

Kasat Lantas Polres Mesuji, AKP Hadly Nasution SE, melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Gobel mengatakan, bahwa dalam sosialisasi tersebut, pihaknya meminta agar masyarakat dapat mendukung dan paham tentang kegiatan Millennial Road Safety festival.

“Untuk itu, para pelajar dan masyarakat diharapkan datang diacara Millennial Road Safety di alun-alun Simpang Pematang, pada Minggu (17/02/2019) mendatang,” kata Gobel, Kamis (17/01/2019)

Baca Juga:  Kakorlantas, Asops, dan Kadiv Humas Polri Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Publik Surabaya Berjalan dengan Baik

Diharapkan juga, masyarakat serta para pelajar di Kabupaten Mesuji, dapat membantu kinerja pihak kepolisian khususnya Sat Lantas Polres Mesuji dalam menekan angka kecelakaan.

“Dengan mencintai dan paham tentang lalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, para pelajar dan masyarakat untuk menekan angka laka dan pelangaran lalulintas,” pungkasnya. (AGUS)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here