Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungPesawaran

Polres Pesawaran Lakukan Monitoring Pengawan Dan Pengamanan vaksinasi   

Pesawaran,(Suaratrans.com) -Jajaran Polres Pesawaran melakukan kegiatan monitoring pengamanan dan pengawasan kegiatan percepatan vaksinasi yang digelar di aula posyandu Desa Hurun Kecamatan Padang Cermin, Sabtu 18 Desember 2021

mulai 08.30 wib sd selesai .

 

Baca Juga:  Pimpin Anev Vaksinasi, Kapolda Lampung : Niatkan Kerjamu Adalah Ibadah

Diketahui, petugas pelaksana kegiatan selain Akp Elvis yani, S.H. Kabag Log polres pesawaran hadir juga Kasat Binmas dan Kasat Tahti untuk Melaksanakan Pengawasan dan Monitoring Pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah hukum polsek padang cermin, bertempat di aula Posyandu Desa Hurun Kecamatan Teluk pandan kabupaten. Pesawaran.

 

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Kabag Log Polres Pesawaran AKP Elvis Yani menyatakan.

 

“Kepada aparatur masing-masing Desa di kecamatan Teluk pandan Diharapkan, dari aparatur Desa serta instansi terkait dapat membawa warga nya dalam percepatan vaksinasi di wilayah hukum polsek padang cermin khususnya pencapaian dosis 1 di kecamatan Teluk Pandan agar kabupaten. Pesawaran dapat mencapai vaksinasi khususnya dosis 1 sebesar 70%, ujar AKP Elvis.

Baca Juga:  Pemkab Lampung Selatan Ikuti Rapat Persiapan Penerapan Pembatasan Selama Nataru,

 

Dijelaskan,dalam pelaksanaan Vaksinasi di Desa Hurun, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melaksanakan peninjauan di aula posyandu Desa Hurun kecamatan Teluk Pandan sekaligus memotivasi dan memberikan petunjuk kepada PJU polres dan aparatur Desa utk percepatan vaksinasi. (*)

Artikel Terkait

Back to top button