Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungTanggamus

Polres Tanggamus Adakan Tasyakuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke:78 Tahun 2024 di Hadiri Sekda Atas Nama Bupati Tanggamus

Laporan : Suryadi

Tanggamus,(Suaratrans.com) -Sekda Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis Mewakili Pj. Bupati Kabupaten Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan, MT Menghadiri Tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres Tanggamus Senin (01/07/2024) Di Aula Mapolres Tanggamus.

Hadir dalam acara tersebut Bapak AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si, Kapolres Tanggamus dan Ibu Ketua Bhayangkari Kabupaten Tanggamus, Para Anggota FORKOPIMDA Kabupaten Tanggamus beserta Ibu, Para Pejabat Utama dan Kapolsek dilingkungan Polres Tanggamus, Para Pejabat Pemda Tanggamus, dan Instansi Vertikal,BUMN/BUMD Se-Kabupaten Tanggamus.

 

Dalam Sambutannya Sekda Menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah, Saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI), khususnya kepada Bapak Kapolres dan seluruh anggota Polres Tanggamus.

 

 

Saya sangat berterimakasih dan sangat apresiasi, pada kerja keras Polres Tanggamus serta pengabdian seluruh personil Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Satu Personelnya

 

 

Kinerja kepolisian di Polres Tanggamus selama ini kami nilai berhasil, khususnya bersama-sama dengan Pemda dan FORKOPIMDA pada tahun-tahun yang lalu melakukan pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tanggamus. Juga ikut serta dan aktif bersama Pemda dalam menjalankan program Pemerintah untuk mengendalikan laju inflasi akibat dampak pandemi, dimana bersama Pemda kita setiap minggu pada hari Senin mengadakan Rapat secara Zoom Meeting tingkat Nasional dengan Mendagri.

 

 

Terimakasih turut terlibat dalam setiap tugas pemerintahan termasuk melaksanakan monitoring pemantauan dan pengamanan Pilkakon Serentak di wilayah Kabupaten Tanggamus. Kami juga bersama Bapak Kapolres terus aktif bersama dalam pemantauan bencana alam yang melanda, juga dalam setiap pemantauan-pemantauan di Poskotis pada setiap Hari Raya dan Hari-hari besar lainnya.

 

 

Juga yang tak lupa bahwa pada tahun ini terdapat agenda besar Kabupaten yang telah kita laksanakan bersama dengan kesuksesan, yaitu Pengamanan Hari Raya dan Pelaksanaan PILEG dan PILPRES Tahun 2024, yang kesemuanya mustahil dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa dukungan dan kehadiran Aparatur Kepolisian.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Gelar Upacara dan Syukuran Peringatan ke 78 Hari Bhayangkara 

 

 

Seluruh kegiatan itu dapat berjalan dengan sukses dengan suasana wilayah yang Aman, Damai, Kondusif dan Terkendali. Hal ini saya Apresiasi dan menjadi prestasi besar Bapak Kapolres dan jajarannya.

 

 

Seluruh kerja keras, kerja bersama, termasuk bantuan dan niat baik bapak Kapolres dan jajaran Polres Tanggamus ini bermanfaat bagi Pemerintah Daerah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Tanggamus, semoga menjadi amal ibadah bagi Bapak Kapolres dan seluruh jajaran Polres Tanggamus, termasuk Ibu-ibu Bhayangkari yang selalu mendampingi dalam tugas sosial kemasyarakatan.

 

 

 

Harapan kami, semoga dengan momentum HUT Bhayangkara ini, Aparat Kepolisian di Kabupaten Tanggamus akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya, sehingga keamanan, ketertiban dan ketentraman dapat terus dijaga dan terpelihara di wilayah ini. Selain itu, Kepolisian diharapkan semakin humanis dan profesional, yang menjadi tempat keluh kesah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

 

 

Akhirnya, Saya ucapkan Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. Semoga Allah SWT., senantiasa memberikan kekuatan, keteguhan dan kemudahan dalam melanjutkan tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan Negara. Aamiin, “tutup Sekda.(Koko)

Artikel Terkait

Back to top button